Pages

Wow! Ada 'Mal' di Atas Kapal Pesiar

Wow! Ada 'Mal' di Atas Kapal Pesiar
Headline
gearthhacks.com
Oleh: Dahlia Krisnamurti
 Kamis, 14 Juli 2011 | 10:45 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Bagi pecinta belanja yang bosa dengan suasana itu-itu saja dan kebetulan sedang berada di Hong Kong, Anda bisa tetap menyalurkan 'hobi' belanja ada di atas kapal pesiar.

DI distrik Whampoa, Hong Kong terdapat satu kapal pesiar yang dijadikan mal. Di sini Anda bisa berbelanja sepuasnya. Uniknya lagi , di dalamnya juga ada dua supermarket, bioskop, dan puluhan restoran.

Ada beragam produk berkualitas tinggi yang ditawarkan. Mulai dari pakaian trendi, tradisional, perhiasan hingga barang elektronik dan sayur-sayuran. Semua ini tersedia di bawah satu atap. Ada juga food court mewah di arcade.

Mal Whampoa dibuka dari jam 10.30 pagi sampai jam 10.30 malam waktu setempat. Mal ini juga terhubung langsung dengan terminal transportasi umum. Untuk mencapai tempat ini, Anda bisa menggunakan bus dari Dermaga Ferry Tsim Sha Tsui Star.

Distrik Whampoa atau Whampoa Garden adalah perumahan swasta terbesar di Hung Hom, Kowloon yang dibangun di bawah "kota taman" Hutchison Whampoa dan selesai pada 1991. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar