Pages

Pasangan China Jual Anak Demi Main Game Online

Pasangan China Jual Anak Demi Main Game Online
Headline
voc.com.cn
Oleh: Nilam P.
Rabu, 27 Juli 2011 | 14:07 WIB

INILAH.COM, China - Perbuatan sepasang orangtua sadis ini tidak patut ditiru. Mereka jual ketiga anaknya demi uang untuk main game online.
Belakangan ini kasus penelantaran anak, akibat orangtua kerajingan game online, semakin banyak terjadi. Kali ini, di China sepasang orangtua menjual anak karena butuh uang untuk main game online.
Dikutip dari ABC news radio online, pasangan Li Lin dan Li Juan,bertemu pada tahun 2007 di sebuah kafe internet. Mereka sama-sama terobsesi pada video game online.
Pasangan yang sama-sama berusia di bawah 21 ini meninggalkan anak yang baru dilahirkan pada hari pertama kelahirannya hanya untuk main game online di kafe internet.
Dan sekarang mereka berdua punya tiga orang anak dan menjual ketiganya untuk mendapatkan uang Rp82 juta untuk main game online. Tapi mereka tertangkap basah oleh orangtua Li Lin, dan dilaporkan ke polisi.
Kedua orangtua sadis ini mengatakan, "Kami tidak ingin membesarkan mereka, kami hanya ingin menjual mereka untuk mendapatkan uang." [mor]

0 komentar:

Posting Komentar