Pages

Toyota Innova dan Fortuner "Facelift" Diluncurkan di IIMS

Toyota Innova dan Fortuner "Facelift" Diluncurkan di IIMS
Agung Kurniawan | Bastian | Rabu, 20 Juli 2011 | 13:57 WIB
KOMPAS.COM/AGUNG KURNIAWAN

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah New Hilux diperkenalkan pekan lalu, giliran Kijang Innova dan Fortuner facelift ditunjukkan PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada wartawan di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2011) ini. "Ketiga IMV (innovative multipurpose vehicle) ini akan diluncurkan secara bersamaan di IIMS 2011," jelas Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.
Dari ketiga IMV (Innova, Fortuner, dan Hilux) yang sudah dipasarkan secara global ke seluruh penjuru dunia, hanya Hilux yang diimpor utuh (CBU) dari Thailand.
Pada ajang IIMS yang dibuka pada Jumat (22/7/2011) lusa, TAM mengusung tema "Journey of Innovation" sebagai rangkaian dari tema 40 tahun Toyota di Indonesia. Pengunjung akan mengetahui perjalanan inovasi yang terus dilakukan Toyota sesuai filosofi perusahaan.
TAM memajang 29 unit di IIMS, di antaranya ada mobil konsep, penumpang, dan khusus. Tahun ini, pertama kalinya Toyota mengikutsertakan Dyna mengisi segmen komersial.
"Kehadiran komersial Toyota pada IIMS tahun ini menjadi bukti komitmen keseriusan melayani semua segmen konsumen," tambah Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran TAM.

0 komentar:

Posting Komentar