Pages

Red Bull: Tidak Ada Tempat untuk Hamilton

Formula Satu 2011
Red Bull: Tidak Ada Tempat untuk Hamilton
Headline
Lewis Hamilton - zimbio
Oleh: Anry Dhanniary
Olahraga - Rabu, 6 Juli 2011 | 14:36 WIB

INILAH.COM, Inggris - Lewis Hamilton diisukan akan bergabung dengan Sebatian Vettel dalam tim Red Bull Racing. Tetapi kabar tersebut langsung ditepis oleh kubu Banteng Merah.

Hamilton adalah salah satu pesaing terdekat Vettel saat ini. Dan media-media olahraga pun gencar membicarakan pemuda Inggris itu akan berada dibelakang kemudi Red Bull musim depan, tetapi ternyata itu semua hanya isu belaka. RBR secara tegas menampik kemungkinan tersebut.

"Kombinasi Vettel-Hamilton, dikoran, akan sangat menarik. Tapi yang harus kami lihat adalah dinamika kerja sama yang bisa muncul, dan nampaknya sulit untuk melihat dua pembalap yang sedang dalam kondisi puncak bisa bekerja harmonis dalam satu atap," jelas principal Red Bull, Christian Horner.

"Sejarah berbicara, ketika anda melihat Alain Prost dan Ayrton Senna atau Nigel Mansell dan Nelson Piquet, itu sering tidak berjalan. Lewis adalah salah satu dari tiga pembalap terbaik dunia saat ini tapi kami puas dengan kombinasi yang kita miliki," lanjut Horner.

Berita kepindahan Hamilton dari McLaren memang berhembus kencang. Walau sering mengelak, mobil kompetitif yang disajikan Red Bull nampaknya cukup menarik perhatian juara dunia F1 tahun 2008 tersebut.

Saat ini Hamilton duduk diposisi empat klasemen sementara dengan total poin 97. Musim ini pembalap berusia 26 tahun itu sudah menjadi juara satu kali yaitu pada GP Cina.

0 komentar:

Posting Komentar