Pages

Ini Alasan Bulan Madu 'Aneh' Pangeran Albert

Ini Alasan Bulan Madu 'Aneh' Pangeran Albert

Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Vina Ramitha
Kamis, 14 Juli 2011 | 11:12 WIB

INILAH.COM, Monte Carlo – Saat bulan madu, Pangeran Albert dari Monako dan istrinya, Putri Charlene, menginap di hotel yang berbeda. Ini dia alasannya.
Pangeran Albert menginap di Hotel Hilton Durban, Afrika Selatan (Afsel). Sedangkan Charlene, di Hotel Oyster Box yang berjalak belasan kilometer di Umhlanga Rocks. Ayah Charlene memberi alasan mengapa menantunya melakukan hal itu.
“Albert menghadiri sebuah konferensi Komite Olimpiade Internasional di Hilton. Konferensinya mulai pukul 07.00 dan Albert tak mau terpaksa bangun pagi dan terjebak macet,” papar Michael Wittstock, ayah Charlene, seperti dikutip Daily Mail.
Alasan aneh itu juga telah dikonfirmasi Istana Monako yang menyatakan Albert tidur di Hilton agar praktis. Namun, tak ada yang bias menjelaskan mengapa Charlene tak sekalian diboyong ke Hilton agar tetap bisa bersama Albert.
Pasangan ini berbulan madu ke Afsel yang negara asal Charlene itu, sesaat setelah mereka resmi menikah pada awal Juli lalu. Bulan madu ini dipercepat karena Albert harus melakukan tes DNA atas klaim dua wanita mengenai anak-anak Albert.
Kabarnya, Albert berjanji akan mengadakan bulan madu kedua sebagai permintaan maaf kepada istrinya yang lebih muda 20 tahun itu. Charlene dikatakan kesal dengan klaim Albert menjadi ayah dua anak. Sebab, hal itu berarti sang pangeran berselingkuh saat keduanya berpacaran lima tahun terakhir.
Istana Monako menyatakan, pasangan ini berbulan madu ke lokasi yang dirahasiakan untuk menghindari ekspos media dan mereka-mereka yang meragukan pernikahan keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar