Pages

Indonesia AirAsia Maskapai Asing Terbaik Malaysia

Indonesia AirAsia Maskapai Asing Terbaik Malaysia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai Indonesia AirAsia (IAA) menjadi maskapai asing dengan konsep low cost carrier terbaik di Malaysia . Penghargaan ”Foreign Airline Of The Year” dalam acara tahunan, Kuala Lumpur International Airport (KLIA) Awards 2010, yang diadakan di Hotel Pan Pacific, KLIA, Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.   
Dalam rilis resmi IAA kepada Tribunnews.com disebutkan, IAA terbang ke Kuala Lumpur dari berbagai kota di Indonesia 14 kali setiap harinya yaitu sempat kali dari Jakarta, tiga kali dari Surabaya, dua kali dari Medan, tiga kali dari Bandung dan dua kali dari Denpasar.
Sebagai tambahan, IAA juga melayani rute Jakarta – Penang satu kali sehari, Medan – Penang dua kali sehari, serta Surabaya – Penang tiga kali seminggu. Dengan frekuensi lebih dari 17 penerbangan setiap hari, maskapai ini  menerbangkan hampir 6.000 penumpang antar kedua negara setiap harinya.
KLIA Awards pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 dan merupakan satu-satunya acara di Malaysia yang memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan terbaik. Dengan demikian KLIA Awards telah menjadi salah satu acara penghargaan paling penting di industri penerbangan.
KLIA Awards memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan dengan kategori yang berbeda-beda dan juga penyedia layanan di KLIA. Maskapai penerbangan yang menerima penghargaan dinilai berdasarkan pergerakan jumlah penumpang, pertumbuhan bisnis yang kuat, performa penjualan yang baik, pengakuan dari dunia internasional, dan performa layanan yang mereka berikan.

0 komentar:

Posting Komentar