Pages

Apple Rilis iPad Baru pada Agustus?

Apple Rilis iPad Baru pada Agustus?
Headline
huffingtonpost
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Selasa, 12 Juli 2011 | 11:07 WIB

INILAH.COM, Jakarta – Apple terkenal memiliki pola waktunya sendiri dalam merilis produk-produk terbarunya. Namun kini di luar pola tersebut, Apple nampaknya akan merilis iPad terbarunya.
Terdapat dua sumber mengabarkan perihal ini, termasuk This Is My Next dan Boy Genius Report. Keduanya menyatakan, iPad baru akan muncul Agustus-November ini.
Sumber anonim mengatakan pada This Is My Next, perubahan besar-besaran pada iPad terjadi pada resolusinya, yakni 2048x1536, dua kali lipat iPad 2 yang hanya 1024x768.
Hal ini membuat iPad baru ini menjadi HD-ready. Sementara itu, Boy Genius Report memanaskan kabar ini dengan mengutip catatan investor tulisan analis FBR Capital Markets Craig Berger menyatakan, Apple telah mengontak pabrikan China perihal produk yang disebut ‘iPad2 Plus’ yang akan tersedia tahun ini juga itu.
Berger memperingatkan, iPad baru ini bukanlah iPad 3 melainkan model lebih tinggi dari iPad 2 saat ini. Menurut kedua sumber, iPad HD atau ‘iPad 2 Plus’ ini membidik para pengguna yang membutuhkan kekuatan, terutama yang bekerja di produksi film dan fotografi.
Namun, seperti dilaporkan huffingtonpost, Apple belum mengomentari perihal ini secara resmi. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar