Pages

Fakta Hasil Ramalan William dan Kate

Fakta Hasil Ramalan William dan Kate
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Dahlia Krisnamurti
Gaya Hidup - Rabu, 6 Juli 2011 | 11:45 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Banyak mitos mengenai ramalan hidup dan masa depan yang bisa dilihat dari telapak tangan dan sidik jari. Begitu juga yang dialami pasangan Kerajaan inggris.

Seorang peramal bernama Garnet Amber mencoba membaca dan meramal masa depan Pangeran William dan Kate Middleton melalui telapak tangan. Nah, seperti apa ?

Pangeram William

Seperti yang dibacakan Garnet Amber berdasarkan pada telapak tangan, Pangeram William merupakan sosok yang penuh cinta, kasih sayang dan hangat. Hampir sebagian besar sifat mendiang ibunya Lady Diana ada dalam dirinya.

Di samping menjadi seorang dan penuh cinta, The Duke of Cambriage ini juga menjadi sosok yang tegas dan tahu seperti apa dirinya. Kondisi ini sering disebut sebagai seorang yang keras kepala.

Masih menurut pandangan Garnet, kakak kandung Pangeran Harry ini sangat cocok jika tinggal di sebuah pulau Welsh Liar Anglesy. Dari segi tanggung jawab, William memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terlebih pada tugas-tugas kerajaan yang sudah ditanamkan sejak usia belia.

Sedangkan penilaian terakhir yang diberikan Garnet, sosok William menunjukkan seseorang yang praktis dan sangat mencintai waktu, tidak hanya untuk misi penyelamatan tetapi untuk jadwal-jadwal lainnya.

Kate Middleton

Wanita cantik nan beruntung ini disebut Garnet sebagai sosok perempuan pintar, cerdas namun sedikit skeptis. Hal ini terbukti bahwa Kate Middleton dikatakan sebagai murid teladan di Marlborough College dan St Andrews University.

Selanjutnya, masih menurut Garnet, air memiliki pengaruh terapeutik pada Duchess, mungkin menjelaskan gambar gembira Kate di kemudi perahu naga selama berpisah dari William pada 2007.

Kate dinilai sebagai orang yang terlalu mudah jatuh dalam rutinitas tetapi juga perlahan-lahan dapat mudah beradaptasi. Dari sisi keluarga, Kate dinilai sangat mencitai keluarganya. Dia tidak segan-segan melindungi orang tuanya dan saudara kandungnya.

Kate mengorbarkan karirnya ketika dia menginjak usia 20 tahun dan karirnya meredup ketika usianya bergerak ke 30 tahun karena terlibat banyak untuk kegiatan suami tercintanya dan mendapat tugas dari kerajaan. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar