Pages

Chrome untuk Pengguna iPad

Chrome untuk Pengguna iPad
Headline
IST
Oleh: Nilam P.
Teknologi - Rabu, 6 Juli 2011 | 10:32 WIB

INILAH.COM, Jakarta – Anda salah satu pengguna iPad yang sedih karena tak bisa browsing menggunakan Chrome? Coba aplikasi ini.
Ingin browsing dengan browser Google Chrome, tapi laptopnya iOS? Tidak bisa. iPad tidak bisa mengoperasikan browser Google Chrome, karena JavaScript di iOS tidak memungkinkan hal itu.
Lagi pula Google tidak menciptakan aplikasi resmi Chrome untuk iPad. Padahal ada banyak pengguna iPad menggandrungi browser Google Chrome.
Karena itulah diciptakan iChromy. Browser iChromy adalah aplikasi (tidak resmi) mirip Google Chrome yang khusus diciptakan untuk iPad dan iOS. iChromy punya tampilan sangat mirip Google Chrome.
Interfacenya warna hitam silver minimalis ala Apple. Di browser ini juga terdapat tab browsing, window incognito, dan omnibox. Fitur-fiturnya juga didesain menyerupai browser Google Chrome. Kecepatannya pun secanggih Chrome.
Dengan iChromy, Anda akan merasakan pengalaman browsing yang sama seperti browsing di Chrome. Aplikasi iChromy dapat diunduh gratis di iTunes App Store. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar