Pages

Boulevard Manado, Ikon Wisata Kuliner Sulut

Boulevard Manado, Ikon Wisata Kuliner Sulut
Headline
IST
Oleh: Dahlia Krisnamurti
Gaya Hidup - Senin, 27 Juni 2011 | 09:36 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Kuliner merupakan salah satu daya tarik dari sebuah kota untuk mendatangkan wisatawan, baik domestik ataupun mancanegara. Hal itu yang terjadi dengan Kota Manado.

Adalah Boulevard Manado, salah satu kawasan wisata di Provinsi Sulawesi Utara ini terkenal dengan menu hidangan yang lezat berikut keramahan penduduk sekitarnya.

Saat singgah di sana pada malam hari, kawasan ini merupakan pusat kuliner yang tak hanya menghidangkan masakan Manado, tapi juga makanan seperti nasi goreng, gado-gado, bakso, dan ragam makanan lainnya dengan harga yang relatif murah. Kafe, restoran, warung sampai penjual kaki lima ada di kawasan ini.

Kawasan wisata ini menggambarkan Manado sebagai kota wisata pantai dan kuliner, serta menjadi kawasan unggulan bagi Manado karena meningkatkan minat wisatawan untuk datang mengunjungi kota dan pantai di sepanjang Manado.

Panorama alam seperti Pulau Manado Tua di tengah lautan bisa terlihat ketika sedang menikmati makanan. Jangan lewatkan pula pemandangan terjadinya sunset yang terlihat dengan jelas dari kawasan ini.

Untuk menjangkau Kawasan Boulevard tidaklah sulit. Jika Anda berada di penginapan Manado, bisa menggunakan taksi, angkutan umum/mikorlet, dan jika ingin menggunakan mobil atau motor bisa melakukan penyewaan untuk kendaraan tersebut.

Apabila hendak mengunjungi kawasan ini pada akhir pekan, kemacetan di sepanjang jalan Pierre Tendean tak terelakkan karena karena hampir sebagian besar orang Manado juga menghabiskan waktunya di Kawasan Boulevard. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar