Pages

Ini Dia Cara Bikin Istri Merasa Dicintai (II-Habis)

Ini Dia Cara Bikin Istri Merasa Dicintai (II-Habis)

Memasak bersama (Foto: Corbis)
Memasak bersama (Foto: Corbis)
 
SETELAH mengetahui lima ide untuk membahagiakan istri Anda, ini dia ide menarik lainnya yang layak dicoba. Saatnya Anda membuktikannya!

Berikut ini ulasan lengkapnya, seperti dilansir Shine.

Tunjukkan padanya bahwa Anda sangat menginginkannya

Ketika Anda sedang bekerja, telponlah dirinya atau minimal kirimkan pesan singkat padanya beberapa kali sehari. Dia pun akan merasa senang karena di sela-sela kesibukannya, Anda selalu mengingatnya. Katakanlah beberapa kata-kata cinta dan utarakan betapa Anda merindukannya.

Memasak untuknya

Setidaknya lakukanlah hal ini sesekali waktu. Biarkan dia istirahat dan memasaklah untuknya dengan menu favorit. Kejutan ini akan berarti sekali untuknya.

Tawarkan bantuan kepadanya dalam mengerjakan pekerjaan domestik

Melakukan tugas rumah dari hari ke hari memang sangat melelahkan. Karenanya, tawarkan bantuan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan rumah di akhir pekan. Hal ini menjadi sebuah “privilege” baginya karena Anda menawarkan bantuan yang sedikit dapat menghilangkan bebannya sementara waktu.

Jadilah pendengar yang baik

Sesibuk apapun Anda, usahakan untuk terus berbicara dengannya dan mendengarkan keluh kesahnya. Matikan televisi, komputer dan telepon genggam yang mengganggu, dan beralihlah untuk mendengarkan apa yang ingin dia utarakan. Mungkin saja dia ingin mendiskusikan beberapa isu penting kepada Anda. Jadi, tak ada salahnya menjadi pendengar yang baik untuknya.

Buatlah dia tertawa

Berada di rumah pun membuatnya terserang stres. Jadi, kejutkan dia dengan “joke-joke” Anda dan biarkan dia tertawa lepas. Hal tersebut membantu dirinya terbebas dari ketegangan yang telah menyerangnya selama beberapa hari. Jika Anda tidak bisa melakukan banyak hal, menonton bersama bisa menjadi pilihan untuk meringankan suasana hati Anda.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar