Pages

Pulau Surga Pemacu Adrenalin

Pulau Surga Pemacu Adrenalin

INGIN liburan ke Hawaii? Kenapa tidak mengunjungi Pulau Kauai di negara bagian Hawaii, Amerika Serikat yang dikenal sebagai pulau surga.

Pulau Kauai terkenal memiliki pemandangan yang indah bagi wisatawan, tetapi juga pembuat film.
Berbagai film seperti Giligan Island, Jurassic Park, dan Pirates of Caribbean pernah menggunakan pulau ini sebagai lokasi syuting, seperti dilansir BBC.

Salah satu cara menikmati pulau ini adalah menggunakan flying fox, yang jalur-jalurnya telah di buat di sekitar bukit-bukit dan lembah-lembah pulau ini. Pengunjung akan dibawa meluncur setinggi 250 meter di atas 17.000 hektar lahan perkebunan dan hutan hijau yang rimbun.

Bagi mereka yang lebih memilih untuk melakukan perjalanan dengan perahu, Wailua Kayak Adventures menawarkan wisata yang dimulai dengan mendayung lambat sepanjang tiga kilometer menyusuri Sungai Wailua yang tenang, melewati sebuah desa Hawaii tua di sepanjang tepi sungai, dan berakhir di tengah hutan hujan tropis. Dari sana, akan terdengar suara gemuruh air, Secret Fall—air terjun rahasia setinggi 30 meter.

Wisatawan petualang bisa berenang di bawah air terjun melalui kolam renang alam di bawah air terjun. Bebatuan sekitarnya juga menawarkan tempat yang sempurna untuk piknik sambil menikmati pemandangan.

Dalam beberapa tahun terakhir, diam-diam Pulau Kaui juga menjadi surga para pencari petualangan. Pulau Kaui menjadi destinasi pemacu adrenalin, sekaligus tujuan wisata relaksasi.

0 komentar:

Posting Komentar