Pages

Makan Bernuansa Romantis? Ini Tempatnya...

Makan Bernuansa Romantis? Ini Tempatnya...
Headline
inilah.com/Grafis

Siapa bilang Anda tidak bisa bersantap sambil sekaligus menikmati nuansa romantis di salah satu restoran di ibu kota Jakarta?
Nah, bagi para pecinta kuliner, berikut beberapa restoran berikut ini mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Dengan view yang romantis dan makanan yang menggugah selera.
Ragusa
Menu yang disajikan Ragusa memang seputar es krim Italia. Tapi, di sini kita bisa merasakan romantisme ala tahun 1930-an. Orang-orang Jakarta pasti sudah sangat familiar dengan nama Ragusa.
Menu yang patut di coba adalah spaghetti ice cream. Ragusa terletak di Jalan Veteran 1 no. 10, Jakarta Pusat
Ti Amo (Pasific Place)
Romantisnya kota Italia dapat Anda rasakan di sini. Dekorasi bergaya chic dan cozy menghadirkan atmosfir keromantisan yang kental dengan makanan tradisional Italia.
Beragam menu khas Italia siap memanjakan lidah Anda. Sebut saja Spaghetti Ti Amo yang menjadi signature resto ini.
De Hoek
Restoran ini berada di daerah Bintaro, tepatnya di perumahan Bintaro Jaya sektor 1. Di sini suasananya asyik buat tempat kencan. Selain itu tempatnya juga bersih dan ruangannya terkesan terbuka.
Tapi kita tidak akan merasa panas atau gerah. De Hoek mengusung tema semi foodcourt, ada 13 resto yang ada di sini. Antara lain Neptune, de Grill, Mosi-mosi, Depot Makassar, Sate-sate, Seruni, Pojok Solo, Lezaatos, Es Podeng, Mie Ayam Panglima Polim,
La Tour d Ebeya
Bersantap ala fine-dining tentu menambah romantisanya hari Valentine Anda. Dekorasi bergaya classy Eropa yang berkelas serta pemandangan indah kota Jakarta merupakan atraksi utamanya.
Set menu yang disajikan dijamin akan menjadikan Anda dan pasangan Anda merasakan romantisme. Pilihan menu Italia dan Jepang disajikan dalam kemewahan tersendiri.
D'Nanta Bistro
Restoran berbalut dinding kaca transparan dan berkesan mewah di kawasan Panglima Polim ini, tampilannya memang memikat mata.
Selain menawarkan menu lokal seperti Sop Iga Bakar, Sop Buntut, dan Bebek Bakar, restoran ini juga menawarkan beberapa menu Western seperti salad, steak, pasta Italia, dan menu oriental Sapo serta Teriyaki.
Poste
Mencicipi Honey Pannacotta bersama pasangan di resto bernuansa feminine dan casual mungkin dapat menjadi salah satu rencana romantis di hari valentine Anda. Tempat seperti itu dapat Anda temukan di Poste Kitchen Bar.
Canteen
Tempat yang romantis tidak harus selalu terkesan elegan. The Canteen merupakan salah satu resto kasual yang menghadirkan kesan santai layaknya bersantap dirumah sendiri.
Sofa empuk bak rumahan atau meja makan ala kantin merupakan pilihan yang tepat bagi Anda dan pasangan yang menyukai keromantisan dan kesederhanaan.

0 komentar:

Posting Komentar