Pages

Bagaimana Cara Mencapai Pulau Komodo?

Bagaimana Cara Mencapai Pulau Komodo?


Pantai Pink di Pulau Komodo/indonesiabeach
Pantai Pink di Pulau Komodo/indonesiabeach
PULAU Komodo, selain terkenal dengan Taman Nasional Komodo dimana adalah tempat reservasi dan penangkaran hewan Komodo yang langka juga merupakan pulau dengan pantai-pantai yang indah, salah satunya Pink Beach yang terkenal dengan warnai pasir pantainya yang tidak biasa, yaitu merah muda.

Hal ini membuat turis dan wisatawan baik lokal maupun internasional ramai berkunjung ke Pulau Komodo. Karena Pulau ini menawarkan wisata yang variatif, mulai dari bersafari bersama komodo, snorkeling, hingga diving.

Karena ramainya pengunjung Pulau Komodo, semakin banyak bermunculan agen-agen wisata yang menawarkan berbagai macam alternatif menuju pulau ini.

Umumnya untuk berwisata di Pulau Komodo Anda akan diberikan pilihan paket yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan berliburan Anda. Paket ini sudah termasuk transportasi menuju Pulau Komodo dan kembali ke awal.

Transportasi yang dapat digunakan menuju Pulau Komodo melalui jalur laut, darat dan udara. Anda dapat menggunakan pesawat dari denpasar menuju Labuan Bajo yang memakan waktu satu setengah jam. Ada juga bus yang menghubungkan denpasar dan labuan Bajo, sembari menyeberang dengan menggunakan ferry. Juga tersedia kapal yang berlayar dari Tanjung Benoa Bali menuju Labuan Bajo yang memakan waktu perjalanan 1 hari.

Setelah sampai di Labuan Bajo, anda masih harus menggunakan ferry untuk menyeberang ke Pulau Komodo. Sedangkan untuk menuju Pink Beach anda dapat berjalan kaki selama 4 jam atau apabila ingin lebih cepat menggunakan perahu dari Loh Liang yang terletak di Pulau Komodo selama 30 menit.

0 komentar:

Posting Komentar