Pages

Ini Dia 7 Hotel Terbaik di Singapura

Ini Dia 7 Hotel Terbaik di Singapura

 Marina Bay Sands Hotel (Foto: theawesomer)
Marina Bay Sands Hotel (Foto: theawesomer)
BERLIBUR ke Singapura bersama keluarga memang menyenangkan, namun banyak yang harus diperhatikan agar lebih berkesan. Selain kamar yang luas, Anda bisa mencari hotel yang memiliki fasilitas kolam renang dan tempat bermain untuk anak.

Berikut ini tujuh hotel yang dapat Anda dan keluarga pilih saat mengunjungi Singapura, seperti dilansir CNNGo.

Festive Hotel

Festive Hotel berada di Resort World Sentosa, Singapura. Kamar-kamar di hotel ini dibuat begitu luas, sehingga dalam satu kamar bisa terdapat lebih dari dua tempat tidur. Di kamar yang sama, Anda dan anak-anak tidak perlu terpisah dengan kamar yang lain. Bahkan, di sejumlah kamar disediakan ruang tamu seperti “miniflat”. Jika Anda membawa pembantu berlibur, maka sofa yang ada di kamar bisa dibuka memanjang sehingga berfungsi menjadi tempat tidur tambahan. Harga menginap di hotel ini, mulai dari 400 dolar Singapura.

Wanderlust Hotel

Hotel ini bisa Anda temui di Dickson Road. Konsep kamar di hotel ini seperti petualangan Little India dengan suasana alam. Kamarnya biasa, tapi untuk tempat tidur didesain sampai empat tingkat.  Tingkat atas dekat dengan atap didesain seperti rumah pohon. Ini sangat disenangi anak-anak. Harga  kamar dimulai dari 300 dolar Singapura.

Shangri-La Hotel
Hotel ini masih ada dikawasan Resort Sentosa. Kamar yang disediakan cukup luas, untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak. Balkon kamar cukup luas, ada dapur kecil dan makanan kecil. Berbagai permainan bisa dinikmati anak-anak, seperti kolam bola besar, permainan arcade, makan siang gratis, dan masih banyak lainnya yang membuat anak Anda betah. Harga kamar dimulai dari 476 dolar Singapura/malam.

Hard Rock Hotel

Hard Rock Hotel berada di resort world sentosa. Hotel ini juga menarik untuk keluarga. Kamar dikonsep gaya MTV dengan  banyak kemewahan, warna dan perabotan trendi. Kamar di sini juga untuk ukuran keluarga, meskipun tidak secara khusus diatur untuk keluarga seperti Festive Hotel.  Anak-anak secara bebas bisa berenang di kolam renang, dan bermain voli. Harga kamar dimulai dari 450 dolar Singapura.

Marina Bay Sands Hotel

Marina Bay Sands lebih banyak menyediakan bar, restoran, dan kasino. Padahal, sebenarnya juga banyak digunakan untuk keluarga. Yang paling menakjubkan adalah SkyPark yang ada di puncak hotel. Anak-anak dan orang dewasa akan kagum melihat kolam renang yang bertengger 200 meter di atas tanah dengan pemandangan yang mengesankan.

Di sini Anda bisa membawa anak-anak pergi ke mal dengan berperahu. Dan yang terbaru, pergi ke arena skating merek baru. Ring (tempat skating) ini menggunakan es sintetis dengan luas 600 meter persegi, dan 100 sepatu bisa disewa.

Anda dapat memiliki waktu sendiri dengan cukup meninggalkan anak-anak Anda di QUBES, klub yang tepat untuk anak-anak di mal dan dilengkapi Sony Play Station, X-Box, dan PC game, DVD dan stasiun internet. Harga kamar dimulai dari 359 dolar Singapura.

Changi Village Hotel

Jika Anda ingin keluarga istirahat dari penatnya kehidupan kota, maka menginap di Changi Village Hotel adalah pilihan yang tepat. Karena hotel ini dibuat dengan konsep dengan banyak pepohonan. Lokasi hotel yang dekat dengan Pulau Ubin bisa menciptakan udara segar di sekitarnya. Harga kamar dimulai dari 203-233 dolar Singapura/malam.

Riders Lodge

Untuk istirahat dengan suasana berbeda, cobalah Lodge Rider. Lodge adalah bangunan kolonial besar yang ada trek balap tua dan memiliki 40 kamar. Berkuda tentu saja adalah alasan utama untuk tinggal di sini yang menawarkan pelajaran berkuda, naik jejak di Bukit Timah, naik kuda poni, dan sesi makan kuda untuk anak-anak muda. Di luar pondok, ada sarana spa, studio yoga, dan restoran untuk pilihan kegiatan lainnya. Harga kamar dimulai dari 150 dolar Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar