Pages

Membuat Seks Maraton Makin "Hot"

Membuat Seks Maraton Makin "Hot"

Melly Febrida
  
Menghabiskan waktu di ranjang dengan bercinta maraton mungkin menjadi cara yang bagus untuk mengetahui kesukaan Anda berdua, melihat berapa lama Anda bisa bertahan, atau berapa kali Anda mengalami orgasme. Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika Anda bercinta maraton, seperi makanan yang memberi energi dan menjaga pelumas agar tidak kering.

Berikut beberapa tips agar bercinta maraton makin hot dan berlangsung hingga berjam-jam.

1. Makan Sehat, Makanan bervitamin
Berkali-kali bercinta berarti Anda harus memiliki energi yang cukup untuk menjaganya tetap berlangsung, sesuatu yang tidak selalu terjadi dengan sendirinya. Siapkan diri Anda terlebih dahulu dengan makanan sehat, makanan bervitamin yang dirancang untuk memberikan energi untuk tubuh Anda dan nutrisi yang dibutuhkan untuk kegiatan fisik seperti mencoba posisi seks yang berbeda.

Jangan makan berlebihan, tetapi cobalah salad bayam untuk makan siang dan protein tanpa lemak seperti ayam atau ikan untuk makan malam jika Anda akan berhubungan seks sepanjang malam. Pastikan untuk minum banyak air, karena kegiatan Anda akan mengeluarkan banyak keringat dan mudah untuk dehidrasi. Anda cukup menyimpan sebotol air dingin nan segar di sisi tempat tidur!

2. Hanya pria: Orgasme jangan terlalu dekat
Wanita, tentu saja bisa mengalami multiple orgasme dalam bercinta maraton yang hot, namun kebanyakan pria tidak memiliki kemampuan yang sama. Meskipun kemungkinan untuk orgasme ada, beristirahatlah dan mulai lagi. Namun itu lebih berat dan melelahkan secara fisik daripada jika Anda baru saja mengalami orgasme pertama kalinya. Coba menggunakan posisi bercinta yang berbeda jika jarak orgasme Anda dekat.

3. Gunakan banyak lubrikasi
Tidak mungkin pasangan Anda mampu memproduksi cukup cairan tubuh alami untuk menjaga seks maraton berjalan lancar. Untuk menjaga ia kekeringan setelah pemanasan, pastikan Anda memiliki pelumas. Mood Anda bisa berubah menjadi buruk jika pasangan wanita Anda kering.

4. Sedikit bereksperimen
Setelah bercinta maraton bukan berarti Anda harus melakukan hubungan intim sepanjang waktu. Cobalah sedikit bereksperimen. Lakukan sesuatu yang menyenangkan dan berbeda bersama-sama saat Anda sedang istirahat dengan memilih sesuatu yang akan menjaga mood seksi dan sensual. Ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan pijatan sensual, menonton film porno, atau bermain dengan beberapa kostum menyenangkan dan seksi. Cukup gunakan imajinasi Anda!

5. Hindari konsumsi alkohol berlebihan
Alkohol dapat menjadi cara yang bagus untuk meringankan kegelisahan Anda (hal itu sangat normal jika merasa sedikit gugup sebelum Anda berhubungan seks maraton), tetapi terlalu banyak minum benar-benar dapat meredamkan malam Anda. Pertama-tama, terlalu banyak alkohol dapat meredakan ketegangan Anda sehingga jadi mengantuk, dan jika Anda benar-benar minum, dapat membuat Anda pingsan.

Konsumsi alkohol yang berlebihan juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi jangka pendek, di mana alkohol telah mempengaruhi tubuh sehingga manusia tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi dengan baik. Jika Anda berencana untuk minum sebelum berhubungan liar, seks panas, cukup satu atau dua gelas anggur atau bir dan jauhkan minuman keras.(askdanandjennifer/MEL)

0 komentar:

Posting Komentar