Pages

Ini Dia Cara Bikin Istri Merasa Dicintai (I)

Ini Dia Cara Bikin Istri Merasa Dicintai (I)

Pasutri harmonis (Foto: Corbis)
Pasutri harmonis (Foto: Corbis)
 
INGIN membuat istri di rumah merasa dicintai oleh Anda? Ini dia rumusnya!

Karena kesibukan kerja, pria sering tenggelam dalam aktivitas dan lupa meluangkan waktu untuk pasangannya. Tentu ini sangat menyedihkan. Apalagi, sang istri dengan setia menunggu di rumah kedatangan Anda selalu.

Nah, untuk membuat senyumnya selalu “sumringah”, lakukan saja beberapa kegiatan berikut ini, seperti dilansir Shine.

Beri dia kejutan

Siapa yang tak suka kejutan yang menyenangkan? Tentu siapapun sangat menyukainya. Apalagi, setiap hari kesibukan selalu membelit waktu Anda. Hal ini tentu saja sangat membosankan. Karenanya, menerima kejutan adalah aktivitas yang dapat memenangkan kembali hati pasangan. Tak perlu memberikan “surprise” besar. Tinggalkan saja catatan kecil di meja riasnya sebelum Anda berangkat kerja. Tulislah bahwa Anda begitu mencintainya. Meski sederhana, hatinya pun langsung lumer dibuatnya.

Katakan dengan kata-kata

Jangan malu untuk menceritakan bahwa Anda mencintainya dan begitu sayang padanya. Meskipun tampak klise, namun kalimat ini sangat berarti bagi istri Anda.

Jangan lupakan sentuhan

Kebanyakan pria kerap melupakan hal-hal kecil terhadap istrinya, seperti berpegangan tangan, mencium, memeluk, dan lainnya. Padahal bagi wanita, hal ini adalah isyarat penting yang menunjukkan betapa Anda mencintainya dan menghargai dirinya.

Ingat selalu tanggal penting

Selain ulang tahun, Anda pun perlu mengingat hari pernikahan atau momen penting lainnya. Istri akan merasa senang ketika hari bahagianya diingat oleh Anda. Selain itu, Anda pun dapat membuat rencana untuk keluar pergi makan malam dan memberikannya hadiah khusus.

Berada di sisinya ketika dia membutuhkan Anda

Ini tak berarti Anda selalu mendampinginya ketika dia sakit, tapi juga memerhatikan dirinya ketika ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Sering kali, wanita tidak mau berbagi tentang hal yang mengganggunya. Namun dengan menjaganya selalu dan membaca bahasa tubuhnya, mereka pun akan mencurahkan masalahnya terhadap Anda.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar