Pages

Seni Ciptakan Seks Dahsyat di Rumah

Seni Ciptakan Seks Dahsyat di Rumah

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
TERTARIK menciptakan agenda bercinta luar biasa di rumah? Jika iya, beberapa cara di ini dapat menjadi referensi.

Petualangan bercinta yang luar biasa tak harus dilakukan di tempat yang istimewa. Di rumah sekalipun, Anda dapat menciptakan agenda bercinta yang tak kalah fantastis. Kuncinya, Anda perlu menyiapkan beberapa penunjang yang membuat acara bercinta menjadi dahsyat. Idiva membeberkan caranya.

Alihkan dunia Anda sementara waktu

Ketika berlibur, secara psikologis Anda meninggalkan kehidupan sehari-hari sementara waktu sehingga dapat bersantai dan bersenang-senang. Dalam sesi bercinta pun hal tersebut dapat Anda terapkan. Sebagai permulaan, matikan telepon selular dan berbagai gadget yang Anda miliki ketika bercinta.

Titipkan anak-anak pada orangtua

Biarkan anak-anak menikmati hiburan bersama “baby sitter” atau orangtua Anda. Inapkan mereka di rumah nenek dan kakek untuk satu hari. Ini adalah awal yang baik untuk membuat privasi rumah sepenuhnya Anda kuasai. Dengan demikian, Anda berdua pun bebas menjalani masa-masa bercinta dengan sepuasnya.

Ubah pemandangan rumah

Meng-“upgrade” rumah adalah salah satu cara terbaik untuk membuat “mood” bercinta dapat timbul dengan baik. Nyalakan cahaya lilin aromaterapi dan setel beberapa lagu seksi dan romantis. Setelah itu, bergeraklah lincah ke arahnya dan lakukan permainan seks dengannya, mulai dari menjelalah kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi, garasi, dan sebagainya.

Tidur lebih awal

Jika malam ini masih terasa lelah, biarkan Anda berdua melewati istirahat tidur lebih awal. Pagi harinya, Anda baru dapat melangsungkan permainan panas dengannya seharian penuh.

Lakukan beberapa gerakan erotis

Jangan ragu mencoba posisi dan permainan seks yang belum pernah Anda coba. Ciptakan petualangan panas bersamanya sehingga acara bercinta menjadi sebuah petualangan tak terlupakan.

0 komentar:

Posting Komentar