Pages

Kontak Mata, Isyarat Wanita Ingin Dikencani

Kontak Mata, Isyarat Wanita Ingin Dikencani

Lastri Marselina - Okezone

Dia memikat hati Anda (Foto: Corbis)
Dia memikat hati Anda (Foto: Corbis)

KENDATI gebetan memiliki perasaan yang sama, tapi dia sepertinya belum berani mengajak kencan. Sebainya Anda membuatnya merasa perlu mengajak berkencan, sebelum Anda mengencani orang lain.

Dengan sedikit usaha, malaikat Cupid akan langsung mengarahkan panah cinta tepat di hati gebetan, seperti yang disitat Allwomensstalk.

Jadi diri sendiri


Tentu Anda tidak ingin gebetan hanya pengertian di awal saja, namun berubah egois ketika hubungan semakin serius. Maka jangan lakukan hal yang sama. Jadilah diri sendiri di depan gebetan, termasuk soal penampilan.

Tonjolkan aset terbaik Anda

Busana yang terlalu terbuka atau belum pernah dicoba, akan membuat Anda kurang nyaman. Lebih baik kenakan busana yang pas di badan dan mampu menonjolkan aset Anda. Seperti contoh, menambahkan ikat pinggang lebar untuk memperjelas lingkar pinggang Anda.

Pertahankan kontak mata

Tanpa banyak bicara, kontak mata telah mengatakan segalanya. Kapanpun dan dimanapun, coba tatap matanya. Ketika dia berbalik memandang Anda, tersenyumlah dengan begitu dia tahu Anda tertarik padanya. Sehingga memudahkan dia untuk mendekati Anda.


Mengajak kencan lebih dulu

Jangan terlalu lama menunggu. Mengajak kencan lebih dulu memang terdengar menyeramkan, tapi kepercayaan diri yang Anda pancarkan bisa menjadi pesona tersendiri. Untuk mendapatkan perhatian, ajak dia kencan dengan nada suara dalam.


Tanyakan apa yang dia sukai

Ketahui apa yang dia suka dan tidak sukai untuk menyetir percakapan Anda saat berdua. Ketika gebetan diketahui penyuka olahraga, tetap jujur dengan diri sendiri dengan mengatakan Anda membenci olahraga. Lakukan perdebatan dengan menyenangkan, maka begitu dia akan tahu apa yang Anda sukai.

0 komentar:

Posting Komentar