Pages

4 Penampilan Wanita Ini Bikin Pria Turn Off

4 Penampilan Wanita Ini Bikin Pria Turn Off

Jangan make up berlebihan (Foto: Corbis)
Jangan make up berlebihan (Foto: Corbis)
 
PENAMPILAN yang menarik ternyata juga memberikan kesenangan bagi yang melihatnya, termasuk pasangan Anda. Karena itu, hindari saja lima penampilan ini jika tak ingin pria menghindari Anda.

Berikut ini yang dipaparkan Shine untuk Anda.

Make up berlebihan

Hal paling mencolok ketika wanita tampil di hadapan pria yakni penggunaan make up yang berlebih, misalnya terlalu menyolok dan make up yang tidak baik. Bukannya membuat pria tergugah hasratnya, tapi justru membuat gairahnya melempem karena Anda tampil seperti badut.

Belahan dada yang terlalu rendah

Menjaga pandangan mata memang bukan hal yang mudah. Pria mengaku bahwa dengan belahan dada mereka, mungkin dapat tersulut gairahnya. Namun dengan tampilan belahan dada yang berlebihan, justru akan menimbulkan tantangan lain. Ketika belahan dada terlalu rendah, maka pria pun akan berasumsi bahwa dia sedang menutupi kelemahan fisiknya yang lain sehingga mencari perhatian pria dengan cara seperti itu.

Rok terlalu pendek dan “stiletto” murahan

Ketika pria melihat seorang wanita berpakaian murahan, maka imej pria pun terkoneksi pada penari striptis. Ya, bagi pria, busana yang tak berkelas akan membuatnya seperti seorang wanita yang tidak banyak tantangan, sementara bagi pria tantangan adalah hal yang mereka sukai.

Jangan mengenakan aksesori secara berlebihan

Tampilan ini pun membuat pria tak bergairah melihatnya. Apalagi ketika keluar kencan bersamanya, penampilannya sangat berlebihan. Misalnya, menggunakan jins dan t-shirt tapi tas yang dikenakan besar sekali. Tentu hal tersebut sangat mengganggu pria. Jadi, tampil “fashionable” sangat diperbolehkan. Hanya saja Anda perlu mengetahui tempat dan waktu, sehingga tampilan pun tampak alami dan enak dipandang.(tty)

0 komentar:

Posting Komentar