Pages

Ingin Tampil Seksi di Tempat Tidur? Ini Triknya..

Ingin Tampil Seksi di Tempat Tidur? Ini Triknya..
Headline
IST

Perempuan sering menghadapi dilema ketika bercinta. Tidak sedikit perempuan yang merasa kurang percaya diri tampil polos di atas tempat tidur karena merasa tubuhnya kurang seksi.

Tidak semua perempuan dikaruniai tubuh berlekuk sempurna bak model. Akan tetapi, masih ada sejumlah trik yang dapat dilakukan untuk mengakalinya.

Nah, ingin tampil seksi di tempat tidur? Ini triknya..

Mandi berendam

Berendam air panas di dalam bak mandi dengan garam mineral bisa mengempiskan pembengkakan, dan melemaskan otot yang kaku sehingga Anda bisa bergerak lebih gemulai.

Nuansa kamar

Atur agar kamar memancarkan nuansa pink kemerahan, aprikot, atau kuning butter pada dinding dan seprai. Pilihan warna ini membuat kulit bercahaya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ganti juga bola lampu biasa menjadi lampu pink untuk meningkatkan efek cahaya lembut.

Nyalakan lilin

Gunakan cahaya lilin untuk menyembunyikan penampakan selulit atau kulit bergelambir yang mengganggu. Manjakan diri dengan menyalakan lilin aroma terapi yang wangi dan mampu menambah mood bercinta.

Pose model

Berposelah seperti model di tempat tidur, dengan cara berbaring miring bertumpu pada siku, dengan kaki dan telapak kaki lurus ke bawah. Silangkah kaki bagian atas ke kaki bagian bawah, dengan menekuknya pada lutut untuk menyamarkan area perut.

Lingerie seksi

Mengenakan lingerie bisa membuat Anda merasa menggairahkan dan berfungsi sebagai pengalih perhatian. Lingerie cantik tidak akan membuat Anda merasa begitu merana ketika harus melepas pakaian.

Rambut tergerai

Lepaskan simpul rambut Anda dan biarkan rambut tergerai indah. Rambut yang lepas tergerai dan membingkai rambut dengan kemilaunya, menarik perhatian menjauh dari bagian perut dan paha yang bermasalah.

0 komentar:

Posting Komentar