Pages

Ingin Tahu Wisata Belanja Paling Asyik di Korea?

Ingin Tahu Wisata Belanja Paling Asyik di Korea?
Headline
virtualtourist.com

Belanja merupakan suatu aktivitas mengasyikkan yang sangat digemari bagi setiap orang, karena menghasilkan kepuasan tersendiri.
Nah, bagi pecinta belanja yang sedang berada di Korea, berikut beberapa tempat belanja yang paling banyak dikunjungi wisatawan.
Myeong-dong Shopping Area
Myeong-dong merupakan pusat perbelanjaan trendi di korea. Dengan luas lebih dari 300.000 m2, pusat perbelanjaan itu menjual pakaian, sepatu, tas, aksesori dan kosmetik. Myeong-dong seperti surga belanja.
Bagaimana tidak, di sana bukan hanya ada sejumlah merek seperti H&M, Uniqlo dan Forever 21, ada juga pedagang-pedagang dengan kios kecil.
Siang dan malam, Myeong-dong selalu dipenuhi oleh kaum muda. Di sana juga terdapat berbagai pilihan restoran, kafe, kedai kopi dan klub malam.
Namdaemun Market
Namdaemun Market merupakan salah satu pasar tertua di Korea Selatan dan salah satu pasar retail terbesar di Seoul. Pasar ini tidak bisa dilalui dengan mobil, sehingga Anda bebas berjalan-jalan di sepanjang jalan yang di kanan-kirinya terdapat toko-toko.
Untuk ke Namdaemun Market, Anda dapat menempuhnya dengan kereta bawah tanah atau bus. Untuk sampai ke pasar ini hanya butuh waktu 10 menit berjalan dari stasiun metropolitan Seoul dan dekat dengan stasiun kereta bawah tanah Hoehyon.
Di sana, dijual berbagai kebutuhan mulai dari baju, perlengkapan make-up, tas, sepatu, makanan, semuanya serba ada. Pasar ini terkenal dengan harga grosirnya, banyak tok-toko di korea membeli barang-barangnya di Namdaemun Market untuk dijual kembali.
Insadong
Di Insadong banyak menjual barang-barang kerajinan, seperti lukisan, bingkai, keramik dan pernak-pernik lainnya. Selain menjual kerajinan, di sana juga terdapat restoran dan kafe yang menyajikan makanan tradional khas Korea.
Migliore
Bagi Anda yang menyukai pusat perbelanjaan seperti ITC, Migliore adalah tempat yang sangat tepat untuk Anda kunjungi. Berbagai produk terbaru dan unik dijual di sini, mulai dari dress, rok motif, kaos, sampai aksesori ala Korea tersedia di sini. Ternyata, sebagian besar barang yang dijual adalah non-branded "made in korea".
Sejauh ini Migliore hanya ditemukan di dua tempat, yaitu di Myeongdong dan Dongdaemun Market. Sebenarnya untuk menemukan tempat ini sangatlah mudah.
Di Myeongdong, Migliore dapat ditemukan tepat di gerbang utama. Namun karena kami masuknya dari arah yang berbeda, jadinya Migliore kami temukan justru saat kami akan pulang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wih korea mas ndro.....

Posting Komentar