Pages

Hotel yang Menawarkan Keheningan di Italia

Hotel yang Menawarkan Keheningan di Italia

Tenuta Montanello (Foto: Toprural)
Tenuta Montanello (Foto: Toprural)
JIKA saat ini Anda tengah berkunjung ke Italia dan mencari penginapan jauh dari keramaian, cobalah mengunjungi beberapa hotel tersembunyi di Negeri Pizza ini.

Untuk mengetahuinya, bocoran lima hotel tersembunyi dari Budgettravel berikut bisa Anda simak.

Tenuta Montanello

Setiap orang dapat memanfaatkan beberapa ruang di Tenuta Montello yang tersembunyi di area perkebunan anggur. Mungkin ini adalah sebuah vila yang memiliki lima kamar tidur dan beberapa perabotan dari kayu antik.

Untuk mengunjungi tempatnya, langsung ke alamat Via Alba Monforte di 40 12060 Castiglione Falletto, Provinsi Cuneo dengan tarif inap mulai dari USD86 atau setara Rp755 ribu.

Casa Isabella

Casa Isabella adalah sebuah rumah pertanian yang terletak di lereng lembut dan dikelilingi oleh kebun-kebun anggur. Hanya sekira 75 menit berkendara ke tenggara, Anda bisa bermalam di tempat favorit ini.

Casa Isabella bisa Anda temukan di Via La Pietra 5 14049 Vaglio Serra, Provinsi Asti. Untuk informasi lengkap, segera buka situsnya di casa-isabella.com. Tarif inap di hotel ini mulai dari USD171 atau sekira Rp1,5 juta.

Cascina Sant 'Eufemia

Di Provinsi Cuneo juga terdapat satu tempat penginapan rahasia, yakni Cascina Sant'Eufemia yang berada di sekitar desa pertanian. Alamat persisnya ada di Sant'Eufemia, 3, 12050 Sinio. Dengan tarif inap mulai dari USD86 atau Rp755 ribu, Anda dapat menikmati fasilitas menyenangkan di penginapan ini.

Tetto Garrone

Jika Anda ingin beralam di sekitar perkebunan yang indah, berkunjunglah ke hotel yang terletak di Via Campagna 45, 12100, Roata Rossi, Provinsi Cuneo. Di sana, Anda bisa menemukan Tetto Garrone, salah satu penginapan atau vila yang tersembunyi di Italia.

Vila ini terdiri dari dua lantai yang terbagi atas delapan kamar dengan biaya inap mulai dari USD107 atau Rp952 ribu. Penginapan ini dilengkapi dengan balkon terbuka. Dari sini, Anda bisa menyaksikan area pertanian dan buah-buahan lokal seperti damaschino (semacam plum) dan cotogno (quince).

Terdapat pula pohon murbei di tengah hazel, walnut, dan kebun cokelat yang siap dipanen setiap Juli. Setiap buah-buahan di kebun Tetto Garrone bisa Anda cicipi.

Villa Ile

Villa Ile merupakan sebuah rumah pertanian yang besar. Villa Ile dibuat oleh seorang ahli dalam berbagai bidang bercocok tanam Ileana Allisio. Ileana pertama kali mengembangkan ilmu pertanian di Provinsi Cuneo pada tahun 1985, dan dia berhasil di sana.

Villa Ile menawarkan pelayanan yang terbaik kepada setiap tamu. Mulai dari layanan sarapan dengan roti bakar yang diolesi selai buatan sendiri dan mentega, hingga sajian satu botol wine.

Villa Ile terletak di Str Rizzi, 18-12050 Treiso, Provinsi Cuneo. Menginap di sini, Anda harus merogoh kocek mulai dari USD111 atau Rp987 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar