Pages

Duh! Selingkuh Picu Kerusakan Organ Intim

Duh! Selingkuh Picu Kerusakan Organ Intim
Headline
timesofindia.indiatimes.com

Sebuah penelitian dari University of Maryland Medical Center menyebutkan bahwa perselingkuhan tidak hanya merusak psikologi seseorang, melainkan juga dapat merusak organ intim, khususnya pria.

Seperti dikutip dari Times of India, Dr. Andrew Kramer seorang urolog dari University of Maryland Medical Center menjelaskan peningkatan risiko kerusakan akan semakin tinggi karena situasi yang tidak konvensional seperti pemilihan lokasi, waktu yang terburu-buru dan juga tindakan yang di luar kebiasaan.

“Pria yang menderita patah jaringan-jaringan penis sering melakukan hubungan dengan selingkuhannya di tempat yang abnormal termasuk di toilet umum, mobil, lift ataupun juga di tempat kerja, inilah yang memicu cedera,” jelasnya

Kramer mempelajari 16 kasus patah jaringan-jaringan penis yang dirawat di Rumah Sakit Universitas Maryland antara tahun 2004 hingga 2011 dan menemukan kesimpulan bahwa dalam sebuah hubungan perselingkuhan sangat dimungkinkan melakukan hubungan seks yang terburu-buru sehingga menciptakan posisi seksual yang tidak biasa atau canggung.

"Semua faktor ini bisa membuat pria kurang mampu melindungi penisnya dari suatu dorongan yang tak terduga tiba-tiba ke bawah dan menyebabkan patah," pungkas Kramer.

0 komentar:

Posting Komentar