Pages

Berlibur Menikmati Alam Seychelles

Berlibur Menikmati Alam Seychelles

vinaituorang.blogspot.com
vinaituorang.blogspot.com
APABILA liburan tahun ini Anda ingin datang ke wilayah Samudera Hindia yang banyak menawarkan wisata pantai pasir putih yang masih murni dan mudah dicapai hanya dengan perahu atau berjalan kaki? 

Seychelles adalah pilihan tepat yang ingin menikmati liburan di tempat pengasingan. Di sana juga ada bisa ke hutan yang dipenuhi burung dan pohon-pohon beraroma kayu manis atau beberapa pohon kamboja. 

Berikut ini Apa saja yang bisa dilakukan di Seychelles, seperti dikutip dari dailymail.co.uk

Liburan di Pantai
Mahe adalah pulau terbesar di Seychelles. Di pulau ini Anda bisa bermain-main di Anse Major yang merupakan pantai terbaik di sana. Snorkeling dan duduk-duduk di bawah pohon yang rindang adalah pilihan utamanya.

Tempat ini dapat diakses dengan berjalan kaki (atau perahu nelayan) dari halte bus La Scala (Bel Ombre) selama satu jam. Yang menarik dari perjalanan ini adalah Anda akan melewati lembah yang teduh dan batu-batu granit di dekat pantai pasir putih.

Naik ke Gunung
Hampir semua wilayah di Mahe terdiri dari gunung. Mulai dari gunung Seychelles Morne yang ada di utara hingga Police Bay di selatan. Dari puncak Morne Anda bisa menyaksikan pemandangan terbaik dari Samudra Hindia.

Burung surga

Dari Mahe, Anda bisa pergi dengan feri ke La Digue yang terletak sekitar 25 mil ke arah utara. Di sini Anda bisa menyaksikan batu-batu cantik dan burung surga Seychelles yang terancam punah.

Tugu Victoria

Victoria adalah bagian kecil dari tempat-tempat wisata di Seychelles. Cobalah berjalan-jalan selama dua jam dan mampir ke museum sejarah alam pulau atau ke replika perak London's Little Ben yang merupakan miniatur dari Big Ben.

Kenangan Manis Cadbury
Pulau Aride adalah yang terdekat di Seychelles. Ini adalah salah satu cadangan alam terbaik dari pulau tropis di dunia yang dibeli oleh naturalis Inggris Christopher Cadbury untuk cucunya pada tahun 1973

Ada banyak spesies burung di sini, dengan satu juta burung laut berkembang biak, dan burung darat seperti murai robin, fodies dan merpati biru. Di sini ada akomodasi dan perjalanan perahu setiap hari. Info bisa dilihat di www.arideisland.com.

Keindahan Sunset
Di barat laut Mahe adalah lokasi yang paling tepat untuk menyaksikan keindahan sunset. Adalah Beau Vallon yang merupakan sebuah teluk favorit bagi penduduk setempat dan turis.

Beberapa hotel, restoran sederhana pun ada di sepanjang pantai. Salah satunya adalah Baobab Restoran yang menawarkan menu pizza terbaik.
(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar