Pages

3 Cara Sensual Menambah Keintiman

3 Cara Sensual Menambah Keintiman

Pria maupun wanita senang membawa sesuatu yang playful untuk sesi bercinta.
Anda dan pasangan dapat saling membantu untuk meningkatkan gairah saat berhubungan. Kuncinya, lebih sensitif terhadap kebutuhan pasangan, dan saling meningkatkan intimasi agar keduanya dapat menikmati aktivitas seksual dan menjadikan hubungan seks lebih berkualitas.

Sentuhan pada kulitnya
Pasangan yang baik mengetahui pentingnya memberikan stimulasi seks, bukan sekadar melakukan aktivitas seks. Agar mendapatkan intimasi bersama pasangan, berikan sentuhan sensual pada kulit pasangan. Anda dan suami dapat saling merangsang dengan cara ini. Kulit merupakan bagian tubuh yang sensitif jika disentuh, apalagi jika sedang bercinta.

Menggelitik dengan jari
Jika sentuhan kulit berhasil membangkitkan gairah pasangan, coba lagi satu cara ini. Gunakan jari jemari Anda untuk meningkatkan intimasi bersama pasangan. Caranya dengan menggelitik bagian tubuh yang sensitif dengan jari Anda secara perlahan. Seperti, leher bagian belakang, bagian belakang lutut, punggung bagian bawah, kaki, dan dada.

Pijatan sensual

Pijatan mampu melancarkan peredaran darah. Meski Anda atau pasangan tak mahir memijat, tak apa. Berikan pijatan lembut saat menyentuh kulit pasangan. Pijatan pasangan ini tak hanya akan membangkitkan gairah, namun juga menambah vitalitas.


Sumber: askmen

0 komentar:

Posting Komentar