Pages

12 Warisan Dunia Dirilis UNESCO

12 Warisan Dunia Dirilis UNESCO

archaeology-travel.com
archaeology-travel.com
United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) merilis daftar Warisan Dunia baru sebanyak 12, penghargaan yang paling terkemuka untuk monumen, gedung, situs atau fitur alami atas aspek nilai universal yang luar biasa.

Setelah terdaftar pada rilis UNESCO Menjadi tertulis biasanya menyadarkan masyarakat yang lebih besar untuk melindungi tempat-tempat tersebut para generasi mendatang untuk menikmati dan melihatnya 

Berikut ini beberapa warisan dunia baru yang dirilis UNESCO. Seperti dikutip dari cnngo.com, Senin (10/10/2011).

Situs Pulau Meroe, Sudan

Lanskap semi-gurun ini terletak antara sungai Nil dan Atbara. Pulau ini adalah jantung dari Kerajaan Kush, di mana menjadi kekuatan utama dari abad ke-8 SM ke abad ke-4. 

Pola perkebunan kopi budaya Kolombia

Kolombia memiliki pola perkebunan kopi yang sangat unik. Di perkotaan wilayah barat, Cordillera de los Andes. Perkebunan kopi yang tumbuh di hutan dengan pola lahan berbukit mencerminkan bagaimana budidaya petani yang telah beradaptasi dengan kondisi pegunungan yang sulit.

Pabrik Fagus di Alfeld, Jerman


Pabrik Fagus di Alfeld di bangun sekitar tahun 1910 dengan desain dari Walter Gropius, dan merupakan pengembangan arsitektur modern pada desain industri kala itu. Bangunan itu berfungsi dalam semua tahap pembuatan sepatu, penyimpanan hingga pengiriman. Bangunan yang terletak di Alfeld pada Leine di Lower Saxony, Jerman, itu masih beroperasional saat ini.

Bridgetown bersejarah dan Garrison nya, Barbados

Bridgetown di Barbados termasuk contoh-contoh luar biasa dari arsitektur kolonial Inggris. Kota tua ini dibangun pada abad ke-17 ke-18 dan 19. Properti ini juga mencakup sebuah garnisun militer, yang terdiri dari banyak bangunan bersejarah.

Longobards di Italia

Para Longobards terdiri tujuh kelompok bangunan penting (termasuk benteng, gereja, dan biara) di seluruh Semenanjung Italia. Wilayah yang luas ini dibangun di abad ke-8 ke 6.
(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar