Pages

12 Warisan Dunia di rilis UNESCO (2)

12 Warisan Dunia di rilis UNESCO (2)

ibtimes.com
ibtimes.com
JIKA Anda petualang dunia, silakan mencoba ke sebuah bangunan atau lokasi yang menjadi warisan dunia versi UNESCO.

Tempat tersebut merupakan peninggalan sejarah dan dibangun beberapa abad silam. Tentunya perjalanan Anda akan memiliki nilai tersendiri bagi Anda.

Sebelumnya okezone telah menurunkan tulisan, 12 Warisan Dunia. Berikut kelanjutannya:

Delta Saloum, Senegal

Memancing dan mengumpulkan kerang telah mempertahankan kehidupan manusia selama berabad-abad. Di lokasi seluas 5.000 kilometer persegi, Delta Saloum ini diapit tiga sungai.

Delta ini terdiri dari saluran payau meliputi lebih dari hutan mangrove, sebuah lingkungan laut Atlantik dan hutan kering.

Sungai Hangzhou, China

Terletak di bagian barat kota Hangzhou, di sebelah selatan Sungai Yangtze. Ini terdiri danau, bukit dan lokasi wisata lainnya. 

Ningaloo Coast, Australia


Terletak di titik timur dari pantai Australia Barat. Pantai Ningaloo membentang lebih dari 200 kilometer dan memiliki pantai terpanjang dengan kekayaan terumbu karang. Ini adalah rumah bagi banyak spesies laut, termasuk penyu laut, dan hiu paus (foto) berkumpul di sana setiap tahun.

Kepulauan Ogasawara, Jepang

Kepulauan ini terdiri dari 30 pulau subtropis dan tropis. Kepulauan Ogasawara terletak sekitar 1.000 kilometer selatan Tokyo. Kepulauan ini memiliki populasi sebanyak 2.440 pulau. Mereka adalah rumah bagi kekayaan fauna, termasuk 195 spesies burung yang terancam punah.

Kawasan Lindung Wadi Rum, Yordania

Kawasan seluas 74 ribu hektare ini, merupakan situs alam dan budaya campuran. Terletak di selatan Yordania, dekat perbatasan dengan Arab Saudi. Ini fitur lanskap gurun bervariasi yang terdiri dari berbagai ngarai sempit, lengkungan alami, tebing menjulang, landai, tanah longsor besar dan gua-gua.

Kuil Hiraizumi, Kebun, dan Situs Arkeologi Mewakili Tanah Murni Buddha

Hiraizumi merupakan pusat administrasi wilayah utara Jepang pada abad 11 dan 12. Situs budaya ini mencakup sisa-sisa kantor pemerintah kuno pada waktu itu. Wilayah tersebut merupakan tanah murni Buddha yang mencerminkan kedamaian.

Sistem Danau Kenya di Great Rift Valley


Danau di Great Rift Valley, menjanjikan keindahan alam yang luar biasa. Danau yang relatif dangkal ini terdiri dari Danau Bogoria, Danau Nakuru, dan Danau Elementaita. 

Danau yang terletak di Provinsi Rift Valley Kenya terhampar di area seluas 32.034 hektare. Danau ini adalah rumah bagi 13 spesies burung terancam sedunia.

0 komentar:

Posting Komentar