Pages

Ini Restoran Halal di Singapura.

Ini Restoran Halal di Singapura.
Headline
singapore.com

Bagi Anda yang sedang berada di Singapura, kiranya tidak akan kesulitan mencari restoran halal.

Pasalnya di Negeri Singa yang penghuninya terdiri dari beraneka ragam etnik dan suku bangsa dari segala penjuru dunia terdapat banyak rumah makan yang menyajikan pilihan aneka makanan halal. Apa saja?

Nah, berikut beberapa daftar restoran halal di Singapura:

Kintamani Indonesia Restaurant

Dari namanya dapat dipastikan restoran menyajikan mesakan Indonesia. Pintu masuknya mirip seperti sebuah lorong gua dengan interior Bali. Anda akan disambut dengan musik gamelan saat memasuki restoran.

Sudah sejak 1988 restoran ini mendapat sertifikat halal. Anda bisa menikmati rendang, nasi timbel dan nasi kuning tumpeng cita rasa Indonesia. Tutup hidangan anda dengan kesegaran es teler.
Restoran ini terletak di Furama RiverFront Singapore.

Straits Kitchen

Terletak di Grand Hyatt Singapore. Terdapat menu Chinese food, masakan Melayu dan India yang pasti dijamin halal. Makanannya disajikan dengan eksklusif oleh para chef dari Hyatt Regency Dubai.

Menu andalannya antara lain: Laksa khas Singapura, Nasi Ayam Hainam, Roti Prata, dan menu favorit ala Timur Tengah seperti Babaganoush, Tabouleh, Kabab Halla dan Ktayef.

Triffany Cafe and Restaurant

Bertempat di lobi Furama City Centre. Tiffany Caf and Restaurant merupakan pilihan tepat untuk bersantai dan relaksasi sehabis beraktivitas karena atmosfirnya yang nyaman. Terdapat snacks ringan dan soft drink.

Untuk menu international buffet dan sajian a-la-carte di tempat ini sudah pasti bersetifikat halal. Appetizer-nya antara lain: salad, siew mai, sashimi, pasta, seafood, sup, dan lainnya. Yang terkenal adalah Furama Nasi Goreng dengan cita rasa unik.

Garuda Padang

Letaknya di Orchard Central, Vivo City, Far East Square, meupakan restoran makanan Indonesia yang menyajikan makanan khas Minangkabau.
Yang wajib dicoba antara lain ayam goreng Garuda, rendang sapi, gulai kikil dan sambal udang. Jadikan es teler sebagai pilihan penutup.

Tambuah Mas

Restoran ini memiliki reputasi terpecaya sebagai restoran Indonesia di Singapura sejak 1981. Anda bisa menikmati masakan asli Indonesia dari Padang, Sulawesi dan Jawa.
Cobalah menu seperti tahu telor, kepala ikan istimewa, rendang lembu, ikan pepes, sop buntut, ayam goreng istimewa, es avocado, es cendol dan es teller. Terletak di Tanglin Shopping Centre, Paragon, Marina Square.

Wanna' B

Restoran dengan konsep yang fresh ini bertempat di Arab Street. Restoran menyajikan masakan Spanyol, Meksiko dengan tambahan cita rasa Asia. Tiga hal yang bisa diperoleh dari tempat ini adalah "Eat, Chill, Entertainment".

Jika ingin menunjukan kemampuan seni anda, terdapat sebuah panggung yang bisa digunakan oleh siapa saja. Anda bisa bernyanyi atau bermain alat musik untuk menghibur.

Amirah's Grill Restaurant & Cafe

Restoran yang berlokasi di Arab Street ini menawarkan ragam makanan ala Mediterania dan Wetern. Yang harus dicoba: Kebab spesial dari Chef Ashraf, Hummus, Moutabel, Arabic Fragrance Rice dan yang tekenal adalah Steaks, Ribs dan Mixed Grill Seafood.

0 komentar:

Posting Komentar