Pages

Hema Resto, Nuansa Belanda di Kota Bandung

Hema Resto, Nuansa Belanda di Kota Bandung  

Nurdin
  
Bandung: Ingin merasakan suasana negeri Belanda, kini tak perlu repot-repot berkunjung ke Negeri Kincir Angin itu. Sebuah restoran di Bandung, Jawa Barat, menyajikan berbagai jenis makanan dan pernak-pernik dengan suasana khas Belanda. Suasana Negeri Tulip memang tersaji di Hema Resto. Mulai dari pernak-pernik, makanan khas, hingga interior ala rumah Belanda.

Bahkan, jika Anda ingin berfoto, kostum, peralatan, dan latar ala Belanda lengkap tersedia di sini. Tinggal berpose, foto ala none Belanda lengkap dengan bunga-bunga tulip jadi sudah.

Berbagai jenis keju yang terkenal dari Belanda seperti edam dan gouda ada di sini. Demikian pula berbagai penganan dan makanan khas Belanda, bisa dibeli pula sebagai oleh-oleh atau dimakan langsung.

Jika Anda ingin pernak-pernik keramik porselen cantik untuk memperindah rumah, ada banyak tersedia di sini. Mulai dari selop-selop khas none Belanda, pajangan bangunan-bangunan ala Negeri Kincir Angin hingga peralatan makan berdesain khas Belanda. Jadi, tak perlu repot-repot ke Belanda, cukup datang ke Kota Bandung untuk menikmati suasana asli Belanda.(ADO)

0 komentar:

Posting Komentar