Pages

5 Rahasia Seks Wanita Perlu Pria Tahu

5 Rahasia Seks Wanita Perlu Pria Tahu

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
 
SAMA halnya dengan pria, wanita pun ingin dimengerti ketika di ranjang. Apa sajakah yang diinginkan wanita untuk diketahui pria?

Agar permainan ranjang dapat memuaskan satu sama lain, pemahaman akan karakter masing-masing pihak sangat diperlukan. Salah satu yang perlu dilakukan yakni mengetahui keinginan pasangan. Hal ini terutama pada wanita yang kerap malu-malu untuk mengungkapkan keinginannya kepada pasangan mereka. Padahal di balik sikap pasifnya, mereka pun menyimpan  lima rahasia yang ingin Anda ketahui. Idiva membeberkannya.

Seks itu harus nakal dan tidak serius

Wanita menginginkan pria yang sedikit nakal ketika di ranjang. Caranya dengan membiarkan imajinasi mereka keluar saat sesi bercinta. Dengan cara tersebut, saat-saat intim pun terasa menyenangkan sekaligus mendebarkan.

Peluk pasangan

Usai mengalami orgasme, biasanya pria akan tertidur dan tidak ingin diganggu. Padahal, wanita pun masih ingin mendapatkan perhatian dari pasangannnya. Wanita sangat mendambakan ciuman dan pelukan setelah seks selesai dilakukan. Tak hanya itu, pembicaraan intim dan suasana hangat pun sangat diinginkannya. Jadi, memberikannya sedikit ciuman dan rangkulan tentu tidak ada salahnya.

Berikan pijatan sensual

Wanita sangat menyukai sentuhan lembut yang diberikan pria. Jadi, berikan ciuman penuh gairah dan lembut. Berikan pula pijatan santai dan hangat sebagai rempah-rempah dalam meningkatkan hubungan seksual Anda berdua.

Berikan ketintiman di luar tempat tidur

Kegiatan intim dengan pasangan tidak harus berlangsung di tempat tidur semata. Pria harus mengerti bahwa ketika Anda melalui waktu bersama di siang hari, Anda pun dapat bercengkerama mesra dengannya. Untuk itu, gunakan bahasa lembut dan perlakuan sopan untuk menciptakan waktu yang menyenangkan bersamanya.

Jangan lupakan pujian

Layangkan pujian spontan untuknya untuk membangun suasana hatinya. Selain membangun “mood” bercinta, pujian juga menjadi sebuah rayuan yang dapat membuatnya kian bersemangat untuk bercinta.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar