Pages

Ingin Tahu Wisata Kuliner Menarik di Amerika?

Ingin Tahu Wisata Kuliner Menarik di Amerika?
Headline
nationalgeographic.com

Bagi Anda yang sedang berada di Amerika Serikat hendaknya mengunjungi tempat wisata kuliner menarik. Salah satunya Blueberry, Rhode Island yang diklaim sebagai jalur kuliner menarik di sana.

Seperti dikutip Nationalgeographic.com, selain Blueberry, Rhode Island, berikut beberapa jalur kuliner menarik lainnya di Negeri Paman Sam ini:

Blueberry, Rhode Island

Dari tempat bersejarah Tiverton Four Corners menuju Sakonnet Point, terdapat sebuah lanskap indah berupa padang rumput dan hutan yang mengitari kebun-kebun anggur di Rhode Island.

Sesekali Anda boleh mencicipi anggur di perkebunan anggur Sakonnet Vineyards yang terletak di Little Compton dan menikmati hidangan es krim blueberry di Toko Es Krim Gray. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke satu negara bagian Amerika Serikat ini adalah bulan Agustus.

Labu dan Cokelat, Pennsylvania

Dari Philadelphia, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Lancaster dan berhenti sejenak di daerah pertanian Amish untuk menyaksikan "Hari Panen Labu " yang selalu diadakan pada bulan Oktober.

Di waktu yang bersamaan (pada tanggal 9 Oktober) juga ada acara tahunan "Chocolate Walk" di Lititz. Di tempat ini Anda bisa mengunjungi lebih dari 20 kios cokelat yang lezat.

Jika Anda belum puas, kunjungi Hershey, 25 mil barat laut dari Lititz yang menawarkan berbagai hidangan cokelat dan layanan spesial berupa taman spa dan kebun binatang.

Ceri, Michigan

Jangan lewatkan Festival Nasional Ceri di Kota Traverse Michigan atau lebih tepatnya di Toko Republik Ceri pada pertengahan Juli. Karena akan ada perayaan panen ceri yang biasanya dicampur dalam minuman vodka dan kue-kue keju. Festival Nasional Ceri pertama kali diadakan pada 1926.

Keju, Vermont

Untuk menikmati keju, Anda bisa bergabung dalam Festival Keju Vermont (www.vtcheese.com) yang jatuh setiap bulan Juli. Ada banyak pilihan rasa, mulai dari feta, keju kambing, dan keju susu.

Jalur keju ini bisa Anda temukan saat melintas di utara Bennington menuju Burlington melalui Middlebury.

Persik, Georgia

Kuliner khusus di Georgia adalah buah persik. Anda bisa melakukan tur wisata ke perkebunan persik mulai dari Macon menuju ke selatan kota Byron.

0 komentar:

Posting Komentar