Pages

Lupa Tempat Parkir? Aplikasi Ini Solusinya


Lupa Tempat Parkir? Aplikasi Ini Solusinya

Desliana Carolina
  
 
Aplikasi yang ini mungkin akan sangat berguna bagi mereka yang pelupa. Supermarket asal Australia Westfield meluncurkan aplikasi yang dapat menunjukkan lokasi parkir hanya dengan memasukkan nomer plat mobil pengguna ke dalamnya. Dengannya, Anda tidak perlu lagi kerepotan mencari-cari mobil karena lupa lokasi.

Aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk mengetahui jadwal operasional seupermarket terdekat lengkap dengan berbagai informasi mengenai penawaran spesial. Yang lebih uniknya lagi, aplikasi ini juga dapat membantu petugas polisi untuk melacak mobil curian juga mobil yang belum resmi terdaftar.

Tak disangka, kehadiran aplikasi ini disambut baik oleh warga Australia. Sejak peluncurannya bulan lalu, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 108 ribu kali.

"Lupa tempat parkir adalah hal yang biasa terjadi pada pelanggan kami. Untuk itulah kami meluncurkan aplikasi ini. Cara kerjanya simpel. Kami menempatkan kamera yang akan merekam nomer plat pengunjung dan data itu akan terdaftar dalam aplikasi," kata Manajer Pemasaran Westfield, John Batistich.(Medindia/MEL)

0 komentar:

Posting Komentar