Pages

Melahirkan di Rumah ala Selebriti

Melahirkan di Rumah ala Selebriti
Headline
klimg.com
Oleh: Dahlia Krisnamurti
Gaya Hidup - Senin, 1 Agustus 2011 | 12:30 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Melahirkan normal menjadi idaman sebagaian besar perempuan yang akan menjadi calon ibu. Belakangan metode melahirkan alami di rumah menjadi tren selebriti dunia. Siapa saja ?

Gisele Bundchen

Supermodel bertubuh seksi ini menolak dibius selama proses kelahiran. Mantan kekasih Leonardo Di Caprio itu ingin merasakan sepenuhnya proses kelahiran tanpa bantuan obat.

Gisele melahirkan di bathtub rumahnya dengan proses waterbirth. Dalam pernyataannya, Gisele mengatakan ia tidak merasakan sakit sama sekali ketika melahirkan bayinya, Benjamin.
Bahkan besok paginya ia mengaku sudah bisa mencuci piring dan membuat sarapan.

Alanis Morissette

Alanis mengaku sangat tegang menghadapi proses melahirkan dan tidak terlalu tahan pada rasa sakit. Namun kondisinya itu tak menyurutkan niat untuk melahirkan di rumah secara alami.

Ever Imre, putrinya lahir lewat proses kelahiran alami dibantu oleh bidan dan asistennya. Walau demikian, penyanyi Ironic itu tetap menyiapkan rencana cadangan untuk pergi ke rumah sakit jika diperlukan.

Julianne Moore

Wanita bernama Julie Anne Smith ini mencoba metode melahirkan secara alami di rumah untuk anak keduanya, Liv. Setelah proses kelahiran putrinya, Julianne aktif berpartisipasi dalam komunitas My Best Birth, sebuah komunitas online tentang melahirkan secara alami.

Komunitas ini berbagi pengalaman tentang proses melahirkan secara alami dan keluarga holistik.

Cindy Crawford

Dua anak Cindy, Presley Walker dan Kaia Jordan dilahirkan di rumah. Supermodel dunia itu juga termasuk yang menolak diberi obat-obatan selama proses melahirkan. Mantan kekasih Richard Gere tersebut juga termasuk selebriti yang meramaikan My Best Birth Project.

Jennifer Connelly

Aktris Blood Diamond, Jennifer Connely juga memilih water birth. Wanita kelahiran 12 Desember 1970 tersebut melahirkan Agnes Lark di rumah. Jennifer memasang kolam renang khusus untuk proses kelahiran bayinya di air. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar