Pages

5 Trik Lebih 'Garang' di Ranjang

5 Trik Lebih 'Garang' di Ranjang

Lastri Marselina - Okezone

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

BERBEDA dengan pria, wanita masih kurang percaya diri memulai momen intim bersama pasangan. Di lain pihak, tidak sedikit suami mengidamkan istri agar lebih agresif dan “garang” di ranjang.

Mengatasinya mudah, kok. Yuk, simak ulasannya seperti dilansir Sheknows berikut ini.

Pakai baju seksi tiap hari

Bukan menyarankan Anda pakai rok superpendek ke kantor, tapi Anda dapat mengenakan sesuatu yang seksi setiap hari. Contoh, pakai lingerie di balik kemeja, celana dalam renda di balik celana jins, atau atasan berleher rendah saat Anda berencana kencan malam bersama suami.

Tulis kisah erotis

Dengan menuliskan kisah erotis, Anda dapat lebih mengetahui fantasi seksual yang selama ini terpendam. Biarkan suami membacanya dan biarkan malam ini keinginannya terpenuhi.

Masturbasi rutin

Salah satu metode untuk meningkatkan kepercayaan diri di ranjang ialah merasa nyaman dengan tubuh sendiri. Untuk itu, sentuh diri Anda secara rutin menggunakan jari ataupun sex toys.

Tubuh sehat dan fit

Memiliki tubuh fit akan membangkitkan kepercayaan diri. Tubuh fit bukan berarti harus menurunkan berat badan, lho. Cukup berolahraga 45 menit hingga 1 jam setiap hari dan makan dengan sehat.

Kata-kata pembangkit

Setiap pagi, bangun dan perhatikan bayangan Anda di depan cermin sambil bertelanjang dan ucapkan kalimat ini, “Saya seksi. Tubuh saya sangat indah. Saya pantas mendapatkan kepuasan seksual.”
(ftr)

0 komentar:

Posting Komentar