Pages

Daftar Selebriti Berhasil Operasi Plastik

Daftar Selebriti Berhasil Operasi Plastik
Headline
popularmagz.com

Operasi plastik bagi sebagian orang menjadi hal yang sangat menakutkan karena identik dengan kasus kegagalan.

Namun bagi kalangan selebriti operasi plastik bisa dikategorikan sebagai 'teman setia' karena dianggap bisa menambah penampilannya menjadi lebih sempurna.

Nah, berikut daftar beberapa selebriti yang berhasil melakukan operasi plastik dengan sempurna:

Kate Beckinsale

Kate memang cantik, tapi percayalah operasi plastik di hidung, gigi, dan pengecilan rahang membuatnya tampak lebih cantik.

Scarlett Johansen

Hanya dengan melakukan sedikit penyempurnaan di bagian hidungnya yang sebelumnya bulat, membuat Scarlett tampak luar biasa.

Diane Kruger

Aktris dan model berdarah Jerman ini jelas-jelas melakukan implantasi di bagian payudaranya. Hanya saja, dia melakukannya dengan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Ashlee Simpson

Dia adalah salah satu contoh operasi plastik yang baik. Hidung besarnya dibuat lebih kecil dan lurus pada 2006. Meskipun dia membantah telah melakukan operasi plastik, tapi foto di atas tidak dapat disangkalnya.

Jennifer Aniston

Dia memang tidak menyangkal telah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki hidungnya lebih dari dua kali. Tapi tampaknya prosedur ini membuatnya kecanduan operasi plastik, hingga dia melakukan facelift, dan botox. Beberapa orang juga telah menuding dia melakukan operasi pembesaran payudara di tahun 2010.

Geri Halliwell

Tahun 1990-an, dia merupakan wanita paling montok dibandingkan personel Spice Girls lainnya. Tapi itu semua tidak cukup, hingga dia menambah beberapa kilo implan di bagian payudaranya hingga terlihat luar biasa!

Lady Gaga

Meskipun dia suka tampil mengerikan dan konyol, bukan berarti dia tidak ingin terlihat cantik. Buktiknya dia telah melakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Hanya saja, operasi ini tidak merubah dirinya secara total. Dia tetap Lady Gaga yang mempesona.

[ inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar