Pages

Ingin Pasangan Anda Tampil Seksi? Ini Triknya
Headline
heatworld.com

Sebagian pria pasti akan merasa bangga jika menggandeng seorang wanita yang berpenampilan seksi di depan umum.

Seksi memang relatif, tapi apakah Anda masih mencintai pasangan Anda sekalipun dia tidak terlihat seksi? Berikut ini langkah-langkah bagaimana membujuk si dia agar tampil lebih seksi tanpa harus menyinggung perasaannya.

Pahami alasannya

Dalam sebuah hubungan hal yang pertama dan terpenting adalah bagaimana Anda menerima satu sama lain baik kelebihan maupun kekurangan. Anda tidak dapat mengubah siapa dirinya. Dia adalah orang yang Anda cintai, jika tiba-tiba Anda meminta dirinya untuk suatu perubahan terdengar sangat tidak adil.

Memang di sisi lain banyak pria yang menginginkan wanita untuk mengenakan gaun seksi. Jadi untuk merubahnya Anda harus mengendalikan suasana tanpa melukai satu dengan yang lainnya. Tetapi Anda harus percaya bahwa dirinya terbuka untuk sebuah perubahan.

Ada segudang alasan bagaimana wanita memilih untuk berpakaian, di antaranya untuk mengekspresikan diri atau juga untuk menyembunyikan sesuatu karena mereka merasa tidak aman atau malah merasa sangat aman.

Jika merasa takut untuk berpakaian seperti sebuah lingerie seksi, mungkin tidak nyaman karena dianggap sebagai objek seksual atau mungkin dirinya mempunyai masalah dalam bentuk tubuh.

Mulailah secara perlahan

Ungkapan ini memang pantas Anda gunakan sehari-hari, karena banyak wanita yang sangat tidak suka sebuah proses yang sangat cepat atau instan, walaupun sebagian lagi banyak yang menginginkan proses cepat. Biarkan dirinya mengetahui bahwa dia adalah sosok yang menggairahkan.
Katakan bahwa Anda menyukai tatapan matanya. Dengan adanya pujian-pujian ini tentu dia akan percaya diri akan daya tarik seksualnya, sehingga Anda bisa menggiringnya untuk berpakaian seksi.

Hanya 'dia' yang paling seksi

Jika Anda hanya menunjukan dan memilih pakaian yang telah Anda pilih, dia mungkin akan meletakannya dan mungkin memakainya hanya untuk menyenangkan hati Anda saja. Pastikan Anda memujinya secara terus menerus.

Ini adalah sebuah penguatan positif yang membuatnya merasa seksi, cantik, dan sangat sempurna. Bahkan sebagian besar wanita yang terlihat nyaman merasa tidak namun hal tersebut dirahasiakan.
Jadi pastikan pasangan Anda merasa benar-benar nyaman dan dilindungi, namun jika waktu tiba bagi Anda berdua bersiap-siaplah untuk mencari pakaian dalam baru untuknya atau lingerie yang baru.

Kompak tanmpil seksi

Penampilan seksi tidak hanya ditujukan kepada pasangan Anda saja, Anda pun harus mempunyai sesuatu yang membuat dirinya bergairah. Dalam arti Anda harus mulai berdandan untuk menarik perhatiannya kembali.
Beberapa dari wanita ingin melihat seorang pria menggunakan celana jins ketat dan topi koboi. Ada juga wanita yang menyukai pria mengenakan T-shirt dan celana jins baggy.

inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar