Pages

Ular Piton 'Ngadem' di Kolam Renang

Ular Piton 'Ngadem' di Kolam Renang


SERAMBI/JAFARUDDIN
Ular Piton

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Seekor ular piton sepanjang empat meter mengadem di dasar kolam renang di sebuah klub renang di Malaysia. Keberadaan ular itu kontan membuat orang-orang panik dan berlarian, kata sejumlah laporan dan staf klub itu Kamis (1/9/2011).
Seorang perempuan yang terjun ke kolam melihat ular besar tersebut sedang beristirahat di bawah sebuah tangga baja di kolam itu pada hari Selasa, lapor kantor berita Bernama. Delapan orang lainnya, termasuk anak-anak, tengah berenang ketika alaram tanda bahaya akhirnya berbunyi.
Peristiwa itu terjadi di kota Seremban, sekitar 60 kilometer dari Kuala Lumpur. Manajemen klub akhirnya menelepon pemadam kebakaran untuk menyingkirkan piton tersebut.
Bernama melaporkan, tidak ada yang terluka dalam kejadian itu. Kantor berita itu yang mengutip juru bicara pihak pemadam kebakaran melaporkan, ular itu mungkin menyelinap ke dalam kolam dari semak-semak terdekat untuk mendinginkan diri, karena cuaca memang panas.
Ular merupakan binatang yang umum di Malaysia, dan  jarang menyerang manusia. Tidak begitu jelas apa jenis piton itu. Piton dapat bertumbuh hingga lebih dari delapan meter panjangnya.
 
Sumber : AFP

0 komentar:

Posting Komentar