Pages

Inilah Gaya Hidup Tingkatkan Gairah Seks

Inilah Gaya Hidup Tingkatkan Gairah Seks
Headline
healthyourbody.com
Oleh: Dahlia Krisnamurti
 Sebenarnya tidak terlalu sulit menghidupkan gairah seks Anda dengan pasangan, karena bisa dipicu dari beberapa faktor mulai dari makanan, alat bantu hingga gaya hidup seseorang.

Seperti dilansir dari Healthcom, berikut beberapa gaya hidup yang dapat membangkitkan gairah seks Anda :

Rajin berolahraga

Kebugaran fisik dapat meningkatkan aliran darah, yang secara teori dapat membuat seks lebih menyenangkan karena gairah seksual bagi pria dan wanita melibatkan peningkatan aliran darah ke daerah genital.
Latihan meningkatkan endorfin, yang mengangkat suasana hati Anda, dan dapat meningkatkan energi Anda. Belum lagi bahwa menjadi kencang membuat sebagian orang merasa lebih seksi.

Konsumsi makanan sehat

Akibat lemak tak jenuh, arteri tersumbat dan tidak membawa darah ke area genital sehingga ada hubungan antara penyakit jantung dan disfungsi ereksi. Kelebihan berat badan atau bahkan obesitas dapat menggeser keseimbangan antara estrogen dan testosteron.

Testosteron yang rendah dapat menurunkan gairah seks anda. Nutrisi penting juga, sebagai contoh, kekurangan zat besi dapat menyebabkan kelelahan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan libido rendah. Sebagai antisipasi, maka konsumsilah brokoli.

Kelola stres Anda

Menurut Irwin Goldstein, MD, Direktur seksual Medicine San Diego dan editor kepala dari The Journal of seksual Medicine, Orang yang terlalu banyak bekerja dan stress, kehidupan seks mereka menjadi lebih buruk.

[inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar