Pages

Inilah Gambar-gambar Hotel Luar Angkasa CSS

Inilah Gambar-gambar Hotel Luar Angkasa CSS
Headline
orbitaltechnologies.ru
Oleh: Nilam Permata
Teknologi - Senin, 22 Agustus 2011 | 13:28 WIB

Orbital Technologies rilis foto-foto hotel luar angkasa Commercial Space Station (CSS).
Perusahaan pemerintah Rusia, Energia, bekerja sama dengan Orbital Technologies membangun proyek hotel di luar angkasa yang akan mulai dibuka tahun 2016. Orbital Technologies merilis foto-foto hotel luar angkasa bernama Commercial Space Station (CSS) itu.
Hotel istimewa ini menawarkan pengalaman berlibur dan menginap di hotel, yang tak terlupakan. Anda akan bisa melihat pemandangan bumi serta matahari terbit dan tenggelam bersama enam rekan dari jarak 217 mil dari bumi.
Pesawat ini hanya mengakomodasi 7 orang penumpang. Bagi mereka disediakan sarana kamar vertikal atau horizontal yang dapat dipilih sendiri.
Diberitakan The Huffington Post, di hotel ini akan ada juga kamar mandi shower dan penyiram toilet yang tidak menggunakan air, melainkan menggunakan udara. Makanan yang disediakan yaitu sapi rebus dengan jamur, dan minuman es teh dan jus buah.
Untuk perjalanan lima hari di CSS, Anda harus menyiapkan biaya hampir US$1 juta atau setara dengan Rp8,5 miliar, yang terdiri atas biaya perjalanan Rp6,8 miliar dan biaya menginap di hotel sebesar Rp1,3 miliar.
Ingin lihat interior dan eksteriornya lebih banyak? Intip di situs Orbital Technologies.

0 komentar:

Posting Komentar