Pages

Ingin Tahu Spa Terbaik di Eropa?

Ingin Tahu Spa Terbaik di Eropa?
Headline
thetravelerszone.com
Oleh: Dahlia Krisnamurti
 
Merawat tubuh memang penting dilakukan untuk menjaga kecantikan kaum perempuan, salah satunya adalah spa.

Meskipun sejumlah perawatan itu kedengarannya biasa. Namun di berbagai negara, terlebih London, terdapat tempat perawatan yang tidak biasa dalam menawarkan servisnya untuk para customer.

Adalah Aurora Spa yang merupakan spa terbaik di Eropa. Tempat spa ini menawarkan segala hal yang mampu mengembalikan kesegaran tubuh dan tenaga anda setelah lelah berbelanja.

Para bintang dan selebritas Hollywood, pengusaha sukses dan orang kaya lainnya, semua memilih tempat ini untuk beristirahat dengan duduk sambil mencicipi segelas champagne mahal dan menikmati fasilitas seperti pedicure yang unik dan berbeda dari pusat spa lain.

Perawatan tubuhnya termasuk pijat, facial, terapi kaki dan tangan, perawatan kecantikan, perawatan untuk pria, dan aromaterapi menggunakan minyak herbal. Ada pula terapi warna yang berfungsi menenangkan pikiran dan jiwa Anda.

Jika Anda berkunjung dan ingin mencoba suatu hal yang tak biasa Anda bisa memilih perawatan paling spesial yaitu "OrEco Chic ganic Pedicure" dan pijat untuk menghilangkan kulit kering.

Saat memasuki kawasa Aurora Spa, Anda akan dikejutkan dengan interior bangunannya. Belum lagi musik yang mampu memberikan ketenangan. Keduanya merupakan bagian dari rencana untuk menenangkan pikiran semua pengunjung dengan cara yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar