Pages

Ups! Lagi, Lady Gaga Tampil 'Nyeleneh'

Ups! Lagi, Lady Gaga Tampil 'Nyeleneh'
Headline
thesun.co.uk
Oleh: Dahlia Krisnamurti
Bukan Lady Gaga namanya, kalau tidak bisa menciptakan gaya sendiri. Kali ini bukan dari pakaian yang dikenakan sang mother monster yang terlihat 'nyeleneh, namun Gaga unjuk penampilan dengan topi.

Seperti dikutip dari The Sun, setelah menggunakan penghias kepala berbentuk lobster hingga mawar, kini saat tiba di New York untuk kunjungan turnya, Lady Gaga tampil dengan penutup kepala (topi) berukuran besar berwarna putih.

Tampil bak penyanyi ala tahun 70-an, pelantun lagu Born This Way ini tampil dalam balutan gaun hitam pendek dihiasi penutup kepala bak wig yang dilengkapi dengan kacamata hitam dan sarung tangan putih

Tidak cukup sampai disitu, Gaga kembali tampil sensasional dengan gaun putih berbahan brukat di MTV di Times Square. Kali itu, penyanyi yang tenar lewat tembang iniPoker Face tetap mengenakan topi berukuran besar.

Gaga hampir tidak bisa dikenali saat turun ke panggung tanpa aplikasi make up berlimpah yang biasa dikenakannya. Kemudian, dia mengenakan gaun hitam strapless beludru dan topi yang berukuran sangat besar dengan kerudung hitam sebelum keluar untuk menyaksikan konser Beyonce di Roseland Ballroom

0 komentar:

Posting Komentar