Pages

Rumah Miliuner Inggris Tersambar Petir

Rumah Miliuner Inggris Tersambar Petir

Headline
thesun.co.uk
Oleh: Vina Ramitha
Selasa, 23 Agustus 2011 | 14:28 WIB

Karibia – Rumah miliuner Inggris, Sir Richard Branson, terbakar habis setelah disambar petir di Karibia. Aktris Kate Winslet yang sedang berlibur, menyelamatkan ibunda Branson.
“Terima kasih kepada Kate Winslet. Ia menggendong ibu saya keluar dari rumah itu dan berlari menyelamatkan diri secepat mungkin. Ibu saya berusia 90 tahun, ia bisa berjalan tapi tak secepat itu untuk menyelamatkan dirinya,” tutur Branson kepada The Sun.
Rumah senilai 90 juta poundsterling itu terbakar setelah disambar petir. Branson kebetulan juga berada di tempat itu, namun tidak satu villa dengan ibunya. “Seperti adegan film Hollywood saja dan saya menanti ada yang bilang cut. Kate luar biasa,” lanjutnya.
Saat kejadian, badai sedang melanda di wilayah sekitar rumah dengan 14 kamar itu. Kate sedang berlibur bersama anak-anaknya, Mia (10) dan Joe (7). Putri Branson, Holly (29), juga berada di dalamnya.
Holly, dibantu adiknya, Sam (26) dan keponakan Branson yang bernama Jack, membantu menyelamatkan 20 tamu lainnya. Mereka semua berdiri di pantai, menyaksikan rumah indah itu habis dilalap si jago merah.
“Ada badai tropis berkecepatan tinggi. Kemudian badai petir pada pukul 04.00 dini hari dan salah satunya menyambar rumah saya. Putra saya, Sam dan sepupunya, Jack, langsung lari ke dalam dan menyelamatkan para tamu,” lanjut miliuner eksentrik ini.
Dalam bangunan yang terbakar itu terdapat ribuan koleksi foto dan buku catatan pemilik Virgin Airlines ini. “Itu membuat saya sedih. Tapi keluarga dan kawan-kawan saya semuanya selamat, itu yang paling penting,” katanya.
Seperti orang kaya lainnya, Branson dengan yakin menyatakan akan langsung membangun kembali rumah yang bernama Great House itu. Padahal, asap masih terlihat dari mana-mana. Sejumlah selebritas sering menjadi tamu rumah tersebut.
Selain Winslet, juga pernah diinapi Mel Gibson, mendiang Lady Diana Spencer, Oprah Winfrey, Steven Spielberg dan Robert de Niro. Rumah itu terletak di pulau seluas 74 aker di Karibia dan menjadi tempat wisata favorit orang kaya sejak 1984.

0 komentar:

Posting Komentar