Pages

Qatar Perkenalkan Resor 'Amfibi'

Qatar Perkenalkan Resor 'Amfibi'

Pasha Ernowo - Okezone
Resor Amfibi (foto: Dailymail)
Resor Amfibi (foto: Dailymail)
ANDA ingin melihat bawah laut dan duduk di tengah-tengah laut tersebut sambil menikmati rasa santai Anda? Namun pastinya Anda harus mengeluarkan duit yang sangat tidak sedikit.
Sebuah resor Amfibi ambisius yang merupakan proyek mengambang di pantai Qatar, dan resor ini akan menjadi taman bermain untuk orang kaya dan terkenal.

Resor mengambang ini adalah gagasan dari Giancarlo Zema Design Group (GZDG) yang ingin memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan kepada klien kaya mereka.

Arsitek Giancarlo Zema, mengatakan resor dengan arsitektur di atas air akan membawa  pengalaman anda mengambang.

“Untuk alasan ini usaha kita akan untuk menciptakan arsitektur yang inovatif selaras dengan alam,” ungkap Giancarlo Zema, seperti dikutip dari Daiymail, Jumat, (12/8/2011).

Dengan memberikan kesan untuk menjadi nama kemewahan dan perhotelan, resor ini akan menampilkan 75 suite mewah dengan teras pribadi dan bagian dari resort akan sepenuhnya tenggelam di bawah air. Jadi berharap untuk menemukan jalan setapak mengambang nyata, kantor, bangunan tempat tinggal, pusat taman laut dan lainnya sebagai suatu keajaiban arsitektur.

Suite juga akan menampilkan akuarium pribadi, namun pemandangan tidak diragukan lagi akan lounge air yang berada di bawah permukaan laut.

“Ide yang tidak biasa hanyalah salah satu proyek berlangsung di Qatar, yang bertujuan untuk mempromosikan dirinya sebagai tujuan wisata yang menarik dengan cara yang sama ke Dubai dan Abu Dhabi,” tutupnya.
(uky)

0 komentar:

Posting Komentar