Pages

Perempuan Menyukai Anjing Daripada Pria Pasangan?

Perempuan Menyukai Anjing Daripada Pria Pasangan?
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Arief Bayuaji
Gaya Hidup - Selasa, 23 Agustus 2011 | 16:35 WIB

Perempuan menyukai anjing. Bahkan, perempuan lebih banyak berbicara dengan anjing daripada pasangannya. Alasannya?

Mengutip Dailymail, Selasa (23/8), 20 persen perempuan menghabiskan lebih banyak waktu berbicara dengan hewan peliharaan dibandingkan dengan pasangannya. Perempuan bahkan mengambil waktu cuti untuk merawat kesehatan anjingnya, dengan meninggalkan mendengarkan radio atau menonton televisi.

Sebuah survei terhadap 2.000 perempuan Inggris pemilik anjing mengungkapkan, 18 persen persen berbicara dengan anjingnya lebih sering daripada dengan suami atau pacar. Bahkan, perempuan di South-East sering bercakap dengan hewan peliharaannya.

Sementara itu, 42 persen telah mengambil cuti untuk merawat hewan peliharaannya yang sakit dan 34 persen meninggalkan radio atau televisi untuk menemani hewan peliharaannya.

Richard Rockett, dari spesialis makanan anjing Burgess Supadog Sensitive yang melakukan jajak pendapat mengatakan, "Tidak ada terlalu banyak kesulitan untuk memastikan anjing kita terawat dan sehat. Kami berbagi segala sesuatu dengan anjing kami, dari program televisi favorit kami, untuk preferensi musik. Dan kami tidak takut menunjukkan kasih sayang nyata bagi pendamping favorit kami." [aji]

0 komentar:

Posting Komentar