Pages

Inilah Hari-Hari Favorit untuk Bercinta

Inilah Hari-Hari Favorit untuk Bercinta
Headline
forbes.com
Oleh: Dahlia Krisnamurti
Jumat, 29 Juli 2011 | 22:16 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Tidak sedikit pasangan yang menghilangkan stres atau kepenatan dengan menyaluran hasrat seksualnya. Karena sama-sama sibuk bekerja, Anda dan pasangan sebaiknya memiliki hari favorit dalam menikmati aktivitas bercinta.
Seperti dikutip dari Fabsugar, penelitian versi Consumer Reports baru-baru ini mendapati hasil bahwa 45 persen pasangan memiliki jadwal khusus dalam bercinta. Bahkan mereka kerap menyimpannya dalam buku jadwal harian.
Hal ini terjadi ketika mereka menyadari telah kehilangan keintiman bersama. Di sinilah jadwal bercinta memegang peranan sangat penting, salah satunya menyegarkan pikiran dari kepenatan.
Untuk menyambut hari favorit bercinta ini, Anda perlu mempersiapkan segala sesuatunya, seperti menjaga kebersihan organ intim sejak beberapa hari sebelum hari 'pertempuran'.
Para pria juga disarankan untuk mencukur jenggot agar aktivitas seks kian memikat. Melengkapi persiapan diri Anda, jangan lupa siapkan pula sebuah hadiah spesial untuk pasangan. Beberapa di antara pasangan memilih hari spesial berikut sebagai waktu yang oke untuk bercinta. Kini saatnya Anda dan pasangan menentukan hari favorit.
Hari Kamis
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari London School of Economics and Politocal Science menemukan bahwa hari Kamis merupakan hari yang paling tepat untuk bercinta. Hal ini terjadi karena pada hari tersebut, tubuh manusia sangat aktif memproduksi hormon seks.
Hari Sabtu
Sabtu menjadi pilihan bagi mereka yang letih dan penat usai menyelesaikan tugas kantor. Konon, sebagian besar pasangan menilai bahwa hari Sabtu memberikan nuansa menyenangkan dan menggembirakan.
Jika sore hari dilewatkan dengan aksi seks hebat yang menghabiskan banyak waktu dan tenaga, besok Anda berdua masih libur kerja. Tak heran bila Sabtu sore menjadi favorit pasangan untuk memadu kasih.
Hari Minggu
Sensasi morning seks nampaknya masih menjadi pilihan menggoda bagi mereka yang ingin menikmatinya di akhir pekan. Konon, Minggu pagi menjadi pilihan sebagian besar pasangansebelum mereka pergi piknik bersama.

0 komentar:

Posting Komentar