Pages

Ingin Kulit Seksi? Makan Makanan Ini...

Ingin Kulit Seksi? Makan Makanan Ini...
Headline
fitzania.com
Oleh: Dahlia Krisnamurti
Sebuah studi baru menyebutkan, seseoarng yang banyak mengkonsumsi sayuran jenis tertentu cenderung memiliki rona kulit lebih menarik dan sehat. Benarkah?

Wortel mengandung pigmen kuning yang disebut karotenoid. Zat inilah yang memegang peran kunci untuk menciptakan kulit cantik, sehat, dan bercahaya.

Seperti dikutip Times of India, Ian Stephen, ilmuwan dari St Andrews dan Bristol U menjelaskan hanya dua bulan memperbanyak konsumsi sayur dan buah itu sudah terlihat hasilnya di kulit.

Stephen berharap temuan ini bisa menjadi strategi baru mendorong anak muda agar lebih tertarik mengonsumsi sayur dan buah. Terlepas dari niat mempercantik kulit, konsumsi wortel juga akan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh secara umum.

Kulit sehat dan cantik menjadi manfaat jangka pendek dari peningkatan konsumsi sayur dan buah. Sementara kebiasaan mengonsumsi sayur dan buah dalam jangka panjang, berperan mencegah berbagai penyakit serius seperti jantung.

"Penting untuk menyarankan anak muda mengonsumsi makanan sehat, untuk menghindari serangan jantung di usia 40 tahun," kata Stephen. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar