Pages

Ups! Tingkatkan Stamina dengan Ginseng

Ups! Tingkatkan Stamina dengan Ginseng
Headline
blogspot.com

Bagi pasangan suami-istri, pencapaian kepuasan saat berhubungan intim merupakan salah satu perekat harmonisasi keluarga.

Namun beragam aktivitas dan rutinitas kerja sehari-hari tak jarang menyerap energi lebih sehingga membuat tubuh menjadi lebih lelah. Kondisi tubuh yang tidak fit itu ternyata menurunkan mood untuk berhubungan seks.

Konsultan seks, Naek L Tobing mengatakan seks merupakan aktivitas fisik yang memerlukan banyak energi dan stamina. Karena itu bila tubuh dalam keadaan lelah dan kecapaian, jangan heran bila tingkat libido menjadi menurun dan berkurang.

Setelah seharian lelah bekerja, pada malam harinya bantal yang empuk akan terasa lebih menggoda ketimbang menguras energi untuk berhubungan intim. Rasa malas pun akan cenderung mendominasi dibandingkan keinginan untuk berhubungan seks tersebut.

Naek menyarankan untuk segera mengubah pola hidup agar tidak terlalu kelelahan dalam bekerja. Salah satunya dengan menjaga pola makan dan mengkonsumsi ginseng.

Memang belum ada uji klinis mengenai manfaat langsung mengkonsumsi ginseng dengan peningkatan libido. Namun dengan mengkonsumsinya badan akan terasa lebih segar dan secara otomatis memperbaiki keinginan (mood) untuk melakukan hubungan seks.

Saponin yang merupakan kandungan utama dalam ginseng atau disebut juga Ginsenosida atau Ginseng Glykosida mempunyai efek besar dalam mengurangi lemak, membantu penyerapan gizi dan memaksimalkan proses pencernaan makanan.

Selain itu senyawa ini juga mengaktifkan enzim di dalam sel guna mempercepat berbagai fungsi diantaranya metabolisme, meningkatkan energi dan stamina serta terbukti manjur untuk meningkatkan vitalitas dan pemulihan berbagai penyakit seperti kelelahan, lemah sekujur badan dan hilang nafsu makan.

Salah satu ginseng yang terkenal memiliki khasiat paling ampuh adalah ginseng Korea. Prof. Dr. Kim Si-Kwan dari Universitas Konkuk Korea mengatakan ginseng Korea atau Korean Insam mengandung saponin lebih banyak bila dibandingkan dengan ginseng dari Negara lain.

Di antaranya Ginsenosida Rh-2 yang cepat mengembalikan sel kanker menjadi normal kembali. Ginsenosida Rg3 yang mampu mengaktifkan pengendalian terhadap obat-obatan anti kanker dan melindungi sel otak.

Saponin pada Insam Korea ini membentuk “H-901” selama metabolisme. Unsur ini sangat baik untuk menghindari pembiakan sel-sel kanker tanpa efek samping. Selain itu mengandung lebih banyak protein dengan suhu yang stabil.

Ginseng juga turut membantu penyembuhan gangguan sistem pernafasan, sistem peredaran darah dan sistem pencernaan. Efek Insam Korea dapat dimanfaatkan untuk hampir semua bagian dari tubuh manusia termasuk sebagai penguat nutrisi dan obat anti penuaan.

Tak hanya itu, Insam Korea juga berfungsi sebagai penambah darah, menormalkan denyut nadi, merawat paru-paru, menawarkan racun, menambah sekresi (cairan tubuh) menghilangkan dehidrasi, menghentikan diare dan yang paling penting menghilangkan keletihan fisik yang dapat mengganggu aktivitas seks dengan pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar