Pages

Dekati Lady Liberty dengan Perahu Kayak

Dekati Lady Liberty dengan Perahu Kayak


Pemandangan New York dan kemegahan patung Lady Liberty justru tampak lebih megah di atas sungai Hudson dengan menggunakan perahu kayak/BBC
Pemandangan New York dan kemegahan patung Lady Liberty justru tampak lebih megah di atas sungai Hudson dengan menggunakan perahu kayak/BBC
SAAT ini patung Lady Liberty yang telah terkenal di dunia menjadi ikon dari kota New York sedang dalam masa renovasi. Sehingga tidak dapat dikunjungi selama satu tahun ke depan.

Namun, bagi wisatawan berjiwa petualang hal tersebut bukanlah suatu penghalang untuk tetap dapat memiliki sebuah pengalaman wisata dengan patung yang didekasikan Perancis untuk Amerika Serikat pada 28 Oktober 1886 silam.

Kayuhlah sebuah kayak di atas sungai Hudson yang terletak di depan Lady Liberty Island, New York. Perjalanan dapat dimulai dari Manhattan, sisi barat selatan ke lokasi patung Lady Liberty, dengan lama perjalan hingga tiga jam di atas perairan hingga sampai ke Sungai Hudson.

Apakah hal tersebut terdengar menjemukan? Dijamin tidak. Hal ini justru dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda yang ingin menenangkan konsentrasi dari waktu-waktu Anda yang sibuk.

Pemandangan New York dan kemegahan patung Lady Liberty justru tampak lebih megah di atas sungai Hudson. Pemandangan yang didapat dari atas kayak yang berada di sunagi hudson, adalah pemandangan yang biasanya diambil oleh para fotografer, sehingga pemandangan tersebut seringkali kita lihat di berbagai post card kota New york. Namun, jika secara langsung menikmati pemandangan tersebut, kemegahan alam sekitar terasa lebih dari pada yang ada di gambar.

Wisata Lady Liberty dengan menggunakan kayak kini pun lambat laun menjadi favorit wisatawan di New York, karena dinilai sebagai wisata alam yang menawarkan pesona New York dari balik modernitas yang ada di New York.
(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar