Pages

Nikmati Musim Salju di Korsel

Nikmati Musim Salju di Korsel

Muju Deogyusan Resort/deoyusanresort.com
Muju Deogyusan Resort/deoyusanresort.com
JAKARTA - Demam Korea melanda hampir seluruh negeri. Namun bagi mereka yang kena "demam" Korea itu, belum tentu mengenali Korea sepenuhnya. Terkhusus pariwisatanya.

Maka dari itu, Pemerintah Korea Selatan melalui Korea Tourism Organization (KTO) berusaha mengenalkan lebih jauh tentang Korea melalui bidang pariwisata, serta budaya yang ada di Korea Selatan.

KTO mempromosikan daya tarik pariwisata Korea di saat Korea sedang mengalami saat tercantiknya, yakni di saat musim dingin.

Dengan jargon "Winter of Korea Awaits You", KTO merekomendasikan sebanyak 16 lokasi terindah di Korea Selatan untuk dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati musim dingin di Korea.

Keenambelas lokasi tersebut di antaranya, Alpensia, Daemyung Vivaldi Park, High1 Ski Resort, Hyundai Sungwoo Resort, Elysian Gangchon Resort, Oak Valley Snow Park, O2 Resort, Phoenix Park, Oak Valley Snow Park, Yongpyong di Gangwon-do yaitu kawasan utara Korea Selatan. Lalu di Bears Town, Jisan Forest Resort, Konjiam Resort, Star Hill Resort, dan Yangji Pine Resort di Gyeonggi-do, kawasan barat laut Korea Selatan. Kemudian di Muju Deogyusan Resort, di Jeollabuk-do, kawasan barat laut Korea Selatan. Di wilayah tengah Korea Selatan yaitu di Suanbo Sajo Resort, Chungcheongbuk-do. Terakhir di kawasan tengah Korea Selatan, Muju Deogyusan Resort di Jeollabuk-do.

0 komentar:

Posting Komentar